Meikarta Akan Ciptakan Komunitas Ramah Lingkungan

 

itoday - Kota Baru Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat idak hanya memenuhi kebutuhan perkotaan, namun juga menyiapkan untuk kebutuhan hidup manusia di masa mendatang.

Dengan menawarkan kualitas hidup yang lebih baik, Meikarta akan menciptakan komunitas yang ramah dengan lingkungan dan bisnis. Dengan sinergi tersebut, maka akan tumbuh kebersamaan yang lebih baik.

Meikarta berupaya merancang lebih inovatif dari penyediaan sarana transportasi umum dengan visi masa depan. Setiap rencana infrastruktur yang akan dibangun, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, ditujukan untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih nyaman dan efisien.

Kota baru di Cikarang itu lokasinya juga sangat strategis dengan adanya sejumlah pembangunan infrastruktur di sekitarnya, seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, Pembangunan Pelabuhan Patimban, Bandara International Kertajati, monorail dan Jalan Tol Cikampek.

Meikarta menjadi jawaban keinginan publik yang membutuhkan smart city. Meikarta akan dibangun untuk meningkatkan kualitas hidup warganya dengan menghubungkan kepentingan penghuni, kebutuhan sosial, infrastruktur yang terintegrasi menjadi satu kesatuan kota baru.

Smart City memang menjadi keunggulan kota baru yang dikembangkan oleh Lippo Group. Sebab, kota baru ini memang direncanakan sebagai kota berskala internasional dengan kelengkapan fasilitas mulai fasilitas pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, dan gedung perkantoran bertingkat 35 hingga 46 lantai.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 29 Maret 2018 - 01:31 WIB

Pembangunan Meikarta Direncanakan Secara Detil

Selasa, , 27 Februari 2018 - 11:21 WIB

Meikarta Akan Ciptakan Komunitas Ramah Lingkungan

Kamis, , 25 Januari 2018 - 00:49 WIB

Ekonomi Membaik, Harga Meikarta Naik Delapan Persen

Telah dilihat : 3174 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3376 kali

sahabat total episode 2