Fintech Properti Gradana Melebarkan Sayapnya Garap Pasar Palembang

Hasil gambar untuk foto karikatur rumh

Itoday - Perusahaan teknologi finansial Gradana melebarkan sayapnya untuk memberikan layanan fintech peer to peer lending untuk kebutuhan properti di Palembang.

Gradana, yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menggandeng kantor agen properti terbesar di Palembang Keller Williams All Property. Kerja sama keduanya bertujuan menghadirkan produk inovatif agar dapat dinikmati masyarakat Palembang.

Adapun, produk yang dihadirkan Gradana mencakup kebutuhan properti mulai dari pembelian, penyewaan, dan renovasi.

"Kami ingin terus meluaskan jangkauan layanan Gradana sehingga seluruh Indonesia nantinya bisa terjangkai dan mendapatkan kemudahan untuk membeli, menyewa, dan merenovasi properti mereka," kata CEO Gradana Angela Utama, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/5/2019).

Untuk pengajuan pembiayaan, Angela menjelaskan, prosesnya sangat mudah. Pengajuan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Peminat cukup menghubungi Keller Williams All Property, mengumpulkan dokumen yang diperlukan melalui platform daring, dan dalam waktu maksimal tujuh haru sudah akan mendapat jawaban.

"Dengan adanya Gradana dan Keller Williams All Property, kami optimistis pertumbuhan kepemilikan hunian yang layak bisa bertumbuh pesat, terutama untuk milenial yang sebenarnya layak untuk mendapatjan kredit tapi terhambat pada persyaratan layanan keuangan konvensional," sambung Angela.

 

sumber berita : Bisnis.com / foto : Ryo Kusumo

Komentar

Artikel Terkait