Ketika Trump-Bos Apple Nongkrong Bareng Bahas Perang Dagang

itoday - Presiden AS Donald Trump bertemu dengan CEO  Apple Tim Cook belum lama ini. Pertemuan dilakukan untuk membahas masalah perdagangan dan masalah yang dihadapi perusahaan teknologi ketika Trump mempertimbangkan apakah akan memperbaiki ancamannya untuk menaikkan tarif impor dari China.

Pertemuan itu terjadi ketika Trump mempertimbangkan apakah akan meneruskan kenaikan tarif yang diusulkan dalam perang dagangnya dengan China. Dia mengatakan akan mengambil keputusan beberapa saat setelah KTT G20 di Osaka, Jepang pada akhir Juni, di mana dia berharap untuk bertemu dengan Presiden Cina Xi Jinping

Pertemuan Trump dengan Cook diungkapkan oleh anak perempuan dan penasihatnya Ivanka Trump selama acara yang diadakan Trump dengan para gubernur tentang pengembangan keterampilan.

Cook sering berkunjung ke Gedung Putih dan telah bekerja dengan Ivanka Trump dalam pelatihan kerja dan inisiatif pendidikannya. Presiden sering memberi nama Cook sebagai pemimpin bisnis yang membawa pekerjaan dan investasi kembali ke Amerika Serikat.

Kemarin, Trump berbicara dengan Cook tentang "perdagangan, investasi AS, imigrasi, dan privasi," kata juru bicara Gedung Putih Judd Deere. Seorang juru bicara Apple tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 16 September 2019 - 07:45 WIB

Iran Tegaskan Selalu Siap Perang dengan AS

Rabu, , 11 September 2019 - 08:01 WIB

PLN Gandeng TNI Jaga Aset Listrik Supaya Tak Padam Lagi

Rabu, , 11 September 2019 - 07:48 WIB

Trump Pecat Penasihat Keamanan Nasional John Bolton

Telah dilihat : 480 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 463 kali

Kambing Naik Alphard