Home Credit Indonesia  Menerima Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2017

 

iToday -  – Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna terkemuka di Indonesia, untuk barang-barang konsumsi tahan lama, belum lama menghadiri acara penganugrahan Infobank Digital Brand of The Year 2017 di Hotel Shangrila, Jakarta. Pada kesempatan ini, Home Credit Indonesia berhasil meraih penghargaan Digital Brand 2017 untuk kategori Perusahaan Pembiayaan di peringkat kedua, dengan predikat kinerja bagus.

Dalam perhelatan ke-6 acara tahunan Infobank ini, Andy Nahil Gultom selaku Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Eko Karnoto Mohamad, Wakil Pemimpin Redaksi Infobank.

Pada kesempatan tersebut, Andy Nahil Gultom menyampaikan “Menurut kami, penghargaan ini merupakan pengakuan dan prestasi yang membanggakan, yang harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan lebih baik dan akses pembiayaan yang lebih luas untuk seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Perusahaan pembiayaan multiguna yang berasal dari Republik Ceko ini, belum lama mencatat pembiayaan sebesar Rp 1,9 triliun di sepanjang tahun 2016 dan telah melayani lebih dari 750.000 pelanggan. Penghargaan tersebut menjadi pengukuhan atas prestasi dan upaya Home Credit untuk terus menghadirkan akses pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan bertanggungjawab di Indonesia. Penghargaan ini mencerminkan animo masyarakat yang sangat positif terhadap keberadaan Home Credit Indonesia di tanah air dan kami terus berupaya untuk menjadi pilihan nomor satu bagi konsumen,” lanjut Andy.

Infobank Digital Brand merupakan perhelatan tahunan yang diselenggakaran oleh Infobank dan kali ini bekerjasama dengan iSentia Jakarta untuk memberikan apresiasi terhadap kepada para pelaku industri yang berinovasi melalui strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya.

Sejumlah perusahaan ternama di bidang keuangan, perbankan, industri penerbangan dan BUMN turut bersaing untuk memperoleh kategori pengahargaan digital ini. Penilaian award didasarkan pada hasil survei yang dilakukan oleh iSentia Jakarta yang bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

Proses penilaian yang dilakukan meliputi input keywords dan channel satu tahun ke belakang dari Januari 2016 sampai dengan Desember 2016. Sumber pengukurannya berasal dari jejaring media sosial seperti Twitter, Facebook, Youtube, situs berita online, blog, forum dan juga media konvensional. Hasil akhir dari pengukuran tersebut akan menentukan total indeks dari tiap-tiap brand, baik secara korporat maupun produk.

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1