Si Montok yang Menawan

itoday - Honda CR-V merupakan satu-satu nya SUV yang berbeda di kelas nya ,dengan menghadirkan kombinasi antara style,keamanan dan ketangguhan, juga selalu menawarkan fitur dan teknologi premium pada setiap generasinya. Hal tersebut yang membedakan Honda CR-V berbeda dengan model lain di kelas nya, sehingga selalu menjadi pilihan utama konsumen.  Nilai paling istimewa dari Honda CR-V terletak dari pengendalian nya yang begitu menawan , meski pun bertubuh besar CR-V mampu dikendalikan selayak nya mobil sedan. Honda CR-V juga di nilai baik dalam tes kecelakaan frontal dan samping dampak oleh IIHS.

 Tak heran sepanjang dipasarkan di Indonesia, CR-V juga terus konsisten menjadi market leader di kelas SU, dan menerima berbagai penghargaan di Indonesia, mulai dari pilihan favorit  konsumen, tingkat kepuasan pelanggan terbaik,  car of the year, best SU, dan lainnya.

CR-V sendiri pertama kali di perkenalkan di Jepang pada tahun 1995, kemudian menyebar di Asia dan Oseania (1996) dan berlanjut ke Eropa serta Amerika Utara (1997), dan masuk ke Indonesia pada tahun 2000.  

Hal ini pula lah yang menjadi kan terbentuknya CR-V Club di Indonesia,  pada  tanggal 23 juli 2005, dimana club ini berdiri di mulai dari 4 orang  (Aidil,Budi HS,Robert,Victor) yang mempunyai kegemaran yang sama, yaitu sama – sama menyukai mobil Honda CR-V.

CR-V Club ini bukan hanya sekedar hanya pekumpulan biasa, dan tidak ada tujuan nya, ini terbukti dari kegiatan - kegiatan yang terus dilakukan oleh para anggotanya, kegiatan yang dilakukan pun bukan hanya berbagi antar  anggotanya sendiri, tetapi juga dengan yang lain.

Cinta pada pandangan pertama

Mobil keluaran  Honda ini memang sangat mempesona dari body yang kokoh dan sangar , hingga bukan kaum adam  saja yang  menyukainya, tetapi dari kaum hawa  pun ikut serta menunjukkan kesukaannya, hingga Club ini pun tidak memberikan batasan gender yang mau bergabung.

Mbak Ayu begitu biasa di sapa, wanita kelahiran 28 tahun silam ini jatuh hati pada CR-V mulai dari pandangan pertama. Sosok CR-V yang kokoh, besar ditambah lagi kenyaman saat mengendari mobil ini membuat mbak Ayu langsung mempersunting CR-V.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 11 Desember 2018 - 00:01 WIB

Si Montok yang Menawan