Puluhan Bikers Uji Ketangguhan Honda CBR250RR Terbaru

itoday - Sebanyak 70 bikers pengguna Honda CBR250RR yang tergabung dari komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta dan CCI Regional Karawang, memanfaatkan momentum menjajal ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan CBR250RR terbaru.

Dengan konsep perjalanan touring, secara khusus para pecinta motor sport full fairing ini mendapat kesempatan untuk lebih intim dengan berbagai macam fitur yang tersemat pada CBR250RR.

Melalui CBR Total Control Touring, para peserta diberikan kesempatan langsung menguji kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan kegiatan ini menjadi wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas Honda untuk berbagi pengalaman.

“Mereka dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan sepeda motor All New Honda CBR250RR dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara,” ujar Lerri.

Perjalanan touring dari Area Sentra Distribusi Unit DAM menuju Situ Buleud Karawang dan Purwakarta dengan jarak tempuh mencapai 73 km. Mengusung tagline “Melesat Tanpa Batas Bersama Honda CBR”, kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengalaman serta sensasi berkendara All New Honda CBR250RR.

 

Sumber: Okezone

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 28 Maret 2019 - 12:11 WIB

Honda CBR250RR di Thailand Tembus Rp 100 Juta