Ini Solusi Merayakan Tahun Baru dengan Budget Terbatas Tapi Tetap Fun

itoday - Mau merayakan tahun baru tapi budget mepet? Jangan khawatir, Anda tetap bisa merayakan pergantian tahun baru yang seru dan fun dengan menerapkan langkah berikut.

Ide Merayakan Tahun Baru dengan Budget Terbatas

Tahun baru biasanya dirayakan sambil berpesta atau menyalakan kembang api. Tak sedikit pula yang menghabiskan banyak uang untuk merayakan tahun baru satu malam saja. Perayaan seperti ini tentu terkesan menghamburkan apalagi kalau budget sedang menipis. Tapi jangan khawatir, Anda tetap bisa mendapatkan pengalaman tahun baru yang fun dengan melakukan beberapa ide berikut ini.

Merayakan Tahun Baru di Rumah

Tak perlu repot-repot keluar rumah, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman tahun baru yang seru di rumah bersama keluarga. Persiapkan perayaan ini jauh-jauh hari sehingga Anda bisa menabung dan mencicil persiapan pesta agar berjalan tepat waktu. Jangan lupa untuk mengundang teman, sahabat dan tetangga agar lebih ramai.

Buat Permainan dan Tukar Kado

Agar perayaan tahun baru lebih seru, buat permainan yang bisa dimainkan bersama kerabat secara beregu. Anda bisa mengajak kerabat untuk memainkan monopoli, permainan kartu, permainan tebak kata dan lainnya. Jangan lupa untuk mengajak yang lain untuk membawa kado sehingga bisa saling bertukar kado menjelang pergantian tahun.

Tukar kadonya pun dibuat permainan atau diacak sehingga tak ada yang tahu kado apa yang akan mereka dapatkan. Dengan begini Anda tak hanya mendapatkan pengalaman merayakan tahun baru yang seru saja, tapi juga bisa menjalin hubungan yang akrab dengan keluarga, sahabat dan teman. Tapi ingat, kadonya berupa barang yang murah saja ya.

Komentar

Artikel Terkait