Sportster Indonesia Punya Presiden Baru

itoday - Pencinta motor Harley-Davidson Sportster di Indonesia yang tergabung dalam Sportster Indonesia melakukan penyegaran kepemimpinan. Acara pergantian kepemimpinan komunitas yang mayoritas berisi anak muda ini dilakukan di Yesterday Backyard Cafe, Antasari, Jakarta Selatan pada Sabtu, 26 Januari 2019. Acara ini diadakan tertutup hanya untuk member.

Menurut Ketua Panitia Acara Adhi Anggoro, walaupun sangat ingin mengundang komunitas motor lain, hal itu tidak dilakukan. "Acara ini diadakan dari, oleh, dan untuk member. Dan ini menjadi momen penting yang akan membawa Sportster Indonesia lebih baik ke depannya," ujar Adhi.

Sebelum acara pergantian rombongan melakukan thunder ride yang dimulai dari meeting point di Patiunus, pukul 18.00 WIB. Lebih dari 80 motor mengikuti thunder ride menuju venue. "Kami atur rute dan rombongan supaya arus lalu lintas tetap kondusif. Apalagi, acara ini dilakukan di akhir pekan," tambahnya.

Setiba di venue, rombongan melakukan registrasi yang dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembukaan acara. Setelah

MC secara resmi membuka acara, para founder dipanggil ke atas panggung untuk memberikan evaluasi terhadap kepengurusan sebelumnya dan harapan bagi pemegang tampuk kepemimpinan berikutnya.

Rivan Purwantono sebagai perwakilan founder mengapresiasikan kinerja pengurus selama ini. Rivan tidak menyangka Sportster Indonesia bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini. 

"Saya mengapresiasi kinerja pengurus yang membesarkan Sportster Indonesia. Dan saya harap semua member tetap bisa solid.

Saat ini sudah bukan waktunya untuk berkonflik. Ada yang tidak sepaham itu wajar. Tapi yang penting adalah tetap bisa mempertahankan kesolidan dalam sebuah komunitas," harapnya.

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 03 Februari 2019 - 18:23 WIB

Sportster Indonesia Punya Presiden Baru

Telah dilihat : 176 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 207 kali

Kambing Naik Alphard