Ratusan Bikers Skuter Bodi Bongsor Semarakkan Maxi Day

itoday - Sejak dipasarkan pada 2015, penggemar motor skuter matik berbadan bongsor atau dikenal dengan model Maxi terus tumbuh. Jumlah konsumen yang makin banyak membuat produsen Yamaha mengkhususkan konsumen Maxi dengan menggelar kegiatan Maxi Day di 11 kota besar seluruh Indonesia.

Penyelenggaraan Maxi Day setiap tahunnya selalu dibanjiri ratusan bikers dari berbagai wilayah, seperti penyelenggaraannya yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Para bikers pengguna Yamaha Nmax, Xmax, dan Lexi berkumpul untuk memeriahkan acara Maxi Day tahun ini.

"Tahun ini kita pilih Kota Bogor sebagai perayaan Maxi Day ke-3. Nantinya akan ada 11 kota penyelenggaraan acara serupa di tiap kota besar seluruh Indonesia," kata Manager Public Relation PT YIMM, Antonious Widiantoro, dalam keterangannya yang diterima Okezone, Minggu (28/4/2019).

Untuk acara puncaknya, ia menambahkan, akan diselenggarakan di Semarang, sebagai rangkaian acara besar bagi penggemar skuter matik Yamaha berbadan besar.

Penyelenggaraan acara rutin tahunan ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen, khususnya pemilik skuter matik Maxi diseluruh Indonesia. Kegiatan ini juga dinilai selalu menjadi wadah para komunitas dan konsumen Maxi, meski dinilai acara berlangsung untuk umum yakni masyarakat sekitar juga bisa menikmati kegiatan ini.

Selain acara hiburan, pengunjung Maxi Day bisa melakukan servis kendaraan bermotor di tempat. Kegiatan sosial seperti donor darah dan test ride Yamaha Lexi.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait