Komunitas Moge Asal Indonesia Jelajahi Malaysia-Thailand

itoday - Komunitas motor gede (moge) yang tergabung dalam B'Brothers Indonesia sukses melakukan perjalanan touring di luar negeri. Melintasi dua negara, yaitu Malaysia dan Thailand dari 10 sampai 15 Juli 2019, sebanyak 24 bikers mengendarai motor Harley Davidson (HD), seperti Road King, Road Glide, Breakout, Dyna, dan Street Glide.

Bertema B'BrothersBlarrr to Malaysia-Thailand, dengan menempuh jarak 2.572 km dengan sebagian besar touring menggunakan dengan membawa motornya sendiri yang dikirim dari Indonesia ke Malaysia melalui jalur laut menggunakan kontainer.

"Kami sangat menikmati perjalanan ini karena menggunakan motor milik kami sendiri, yang notabene kami tahu karakternya,” ujar Abraham Busro, Ketua Umum B'Brothers, seperti dilansirLiputan6.com, Sabtu (3/8/2019).

Pria yang akrab disapa AB ini melanjutkan, di Malaysia B'Brothers Indonesia bekerjasama denganSuperbikers Association Malaysia (SAM) dan G20 (Goldwing Malaysia).

Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan hingga 6 hari tanpa kendala berarti. Jalanan aspal mulus dan pemandangan indah menjadi santapan B’Brothers Indonesia dan tentunya diselimuti dengan suasana keakraban ala brotherhood.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 151 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 174 kali

Kambing Naik Alphard