Komunitas Mobil Suzuki Bakal Serbu Museum Purna Bhakti Pertiwi

itoday - Berkumpul bersama sesama pecinta mobil merupakan momen yang paling dinikmati oleh para anggota komunitas mobil. Kebersamaan dan solidaritas dari sebuah komunitas terbangun dari silaturahmi yang dijalin dengan berbagi pengalaman dan cerita hidup hingga berlomba memamerkan mobil kebanggaannya.Hal ini yang menjadi tujuan utama klub resmi mobil Suzuki mengadakan Jambore Suzuki Club 2019 dengan dukungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Jambore Suzuki Club merupakan ajang kumpul terakbar komunitas mobil Suzuki di tahun 2019. Acara ini dibentuk dengan dasar semangat solidaritas dan kebersamaan antar klub resmi Suzuki yang sangat tinggi. Melalui momen ini, kami juga ingin menunjukkan rasa bangga serta apresiasi kami akan komunitas resmi Suzuki yang solid dan berintegritas. 

Kami berharap kedepannya komunitas mobil Suzuki terus bertumbuh dan mendapatkan nilai lebih sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indoonesia,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Jambore Suzuki Club 2019 akan dilaksanakan pada 28 September 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur dan akan dihadiri oleh 13 komunitas mobil Suzuki. Selain memamerkan mobil Suzuki kebanggaannya, anggota komunitas mobil Suzuki juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang tersedia, mulai dari workshop, test drive, hingga club challenge.

Anggota komunitas mobil Suzuki yang hadir pada Jambore Suzuki Club 2019 juga dapat mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis yang disediakan oleh PT SIS serta menemukan berbagai aksesoris dan spare part yang dipamerkan di sepanjang acara. Selain itu, pada Jambore Suzuki Club 2019 juga akan diresmikan satu komunitas mobil Suzuki yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.

“Tidak hanya untuk anggota klub resmi Suzuki, kami juga mengundang seluruh pecinta mobil Suzuki dari seluruh kalangan untuk turut bergabung bersama ribuan penggemar Suzuki lainnya di acara Jambore Suzuki Club 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi pada 28 September nanti,” tutup Dony.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 09 Agustus 2019 - 02:01 WIB

Komunitas Motor Royal Enfield Gelar Jamboree di Bali

Minggu, , 10 Februari 2019 - 22:14 WIB

Taktik Megawati Hadapi Gerilya Prabowo-Sandi di Jateng