Puluhan Supercar Sambangi Banyuwangi

itoday - Puluhan supercar berbagai merk dan jenis terparkir rapi di halaman Bandara Internasional Banyuwangi. Mobil-mobil mewah bermerk dari Ferrari, Lamborghini, McLaren, Porsche, Lexus dan Aston Martin itu berasal dari berbagai Kota besar di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI). Mereka menggelar city Tour dan mengunjungi destinasi wisata Marina Boom Banyuwangi.

Suara raungan khas dari knalpot supercar terngiang memekakan telinga. Puluhan anggota Brotherhood Club Indonesia (BCI) mencoba mulusnya jalanan kota Banyuwangi dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Kamis sore (17/10/2019).

Ketua Brotherhood Jawa Timur, Rahmat Nurendra mengaku sangat terkesan dengan keramahan dan sambutan hangat warga Banyuwangi. Selama perjalanan dari Bandara Internasional Banyuwangi hingga ke Pantai Boom, sepanjang perjalanan warga sangat antusias dan tertib.

"Kami sangat senang ternyata Banyuwangi indah. Sepanjang jalan kita mendapatkan sambutan. Masyarakat Banyuwangi sangat sopan. Kami pun lebih sopan," ujarnya kepada detikcom.

Kedatangannya ke Banyuwangi bersama komunitas BCI tak lain rangkaian tour ke pulau Dewata. Selain kegiatan sosial, mereka juga bakal menghadiri pernikahan sahabat BCI di Bali.

"BCI se Indonesia ada 70 an mobil, besok nyebrang ke Bali kita akan melewati pantai Lovina, makan siang dan menghadiri pernikahan. Intinya kami dari BCI tidak eksklusif mengedepankan persaudaraan," tandasnya.

Sementara itu, Kadafi Kadiso tuan rumah city Tour BCI di Banyuwangi mengatakan, komunitas BCI berada di Banyuwangi selama sehari semalam. Rombongan setelah menempuh perjalanan dari Bandara Internasional di Banyuwangi finish di Pantai Marina Boom untuk melepas tukik dan menikmati senja di pantai ujung Timur pulau Jawa.

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 19 Oktober 2019 - 13:51 WIB

Puluhan Supercar Sambangi Banyuwangi