Lautan Yamaha RX King Tumplek di Yogyakarta

Ribuan pengedara Yamaha RX King Hadiri Anniversary Kingdom Jogja United ke-5. FOTO/ Kingdom

 

 

itoday - Ulang tahun kominitas Yamaha RX King, Kingdom Jogja United yang ke-5 tanggal 25 dan 26 Maret 2017 benar-benar dibanjiri ribuan para pengendara RX King seluruh Indonesia.

Dalam video yang disebar Kingdom Jogja United yang diunggah ke Youtube, para pengendara RX King  berkumpul di Stadion Sultan Agung - Yogyakarta..

Tak kurang dari 35 ribu-an bikers memenuhi halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul Jogjakarta. Bahkan para bikers sampai meluber disepanjang jalan utara stadion hingga kejalan Imogiri Timur disebelah timur stadion.

Hari Sabtu dan Minggu itu, salah satu club Yamaha RX King yang bernama Kingdom Jogja Unaited sedang punya gawe berupa Anniversary 5th Kingdom Jogja Unaited dengan mengusung teman “Bersama Sang Raja Jogja Tetap Istimewa”.

Komunitas RX King di Indonesia menjadi komunitas terbesar di Indonesia, sebut saja Yamaha RX -King Indonesia (YRKI) yang juga induk klub RX King, King's Club Djakarta (KCDJ), Kingdom dan masih banyak lagi. dari tiap-tiap klub tercatat jumlah anggota mereka tercatat ribuan orang, hal itu dapat dilihat dari akun sosial media mereka.

Pastinya acara Ultah kingdom  ini dihadiri ribuan Kingers se-Indonesia, tidak hanya club dibawah naungan Yamaha RX King Indonesia (YRKI) yang datang dari penjuru negeri, namun juga komunitas RX King pun turut bergabung menjadi satu. Ngawiji Dadi Siji, tagline diacara Jamda akhir pekan kemarin, dan itu dibuktikan dengan acara yang berjalan dengan tertib dan aman.

Para kingers disuguhkan berbagai hiburan selama dua hari diakhir pekan kemarin.  Live Music Dangdut, DJ Perform dan Sexy Dancer, Musik Tradisional, Kontes Modifikasi, Pesta Kembang Api hingga acara puncak De File Club YRKI. Disuguhkan sesuai agenda acara dari pihak panitia.

Terima Kasih Jogja, Terima kasih YRKI Korwil DIY. Tetap bersatu menjadi satu. Satukan visi dan misi para pecinta RX King. Tetaplah menjadi barometer club RX King di Seluruh Indonesia.

 

Sumber : Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 29 Maret 2017 - 11:27 WIB

Lautan Yamaha RX King Tumplek di Yogyakarta

Telah dilihat : 495 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 491 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 641 kali

Nokia hadir di MWC 2017