Smoothie Bayam Wortel Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

itoday - Memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal tentu menjadi impian sebagian besar orang. Selain membuat rasa percaya diri semakin meningkat, badan yang langsing dan ideal juga membuat seseorang nampak mengesankan, sehat dan terhindar dari berbagai penyakit mematikan termasuk obesitas, diabetes hingga kolesterol. 

Untuk mendapatkan berat badan ideal sendiri sebenarnya bukan perkara sulit. Menerapkan pola hidup sehat, memiliki waktu istirahat dan olahraga cukup dipercaya bisa mempertahankan bentuk tubuh ideal hingga melangsingkan tubuh yang terus menggemuk setiap harinya. 

Dilansir dari laman boldsky.com, menjaga pola makan saja tak cukup membantu menurunkan berat badan. Ini juga perlu didukung dengan konsumsi berbagai makanan rendah lemak namun menutrisi tubuh dengan sangat baik. Smoothie buah dan sayur adalah salah satu makanan yang baik membantu kita menurunkan berat badan. 

Bayam dan wortel adalah sayur serta buah yang bisa dijadikan smoothie lezat sebagai penurun berat badan. Nutrisi yang terkandung di dalam bayam sangat baik untuk menutrisi jantung, otot, darah hingga pencernaan serta kulit tubuh. Sedangkan nutrisi yang terkandung di dalam wortel sangat baik dalam menutrisi organ penting tubuh sekaligus mempertahankan daya tahan tubuh agar senantiasa maksimal dan mengesankan. 

Cara membuat smoothie bayam wortel sendiri sangat mudah. Ambil 1 cangkir daun bayam segar dan 1 buah wortel. Cuci bersih kedua bahan kemudian haluskan dengan blender bersama 1 cangkir es batu yang telah diserut atau potong kecil-kecil. Agar rasa smoothie ini semakin nikmat dan manis, tambahkan 1 sampai 2 sdm madu di dalamnya. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 26 September 2016 - 10:23 WIB

Cegah Penuaan Dini Dengan Masker Bayam Yuk Ladies

Telah dilihat : 3385 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3604 kali

sahabat total episode 2