Begini Cara Mengetahui dengan Siapa Suami akan Selingkuh & Alasannya!

itoday - Bicara tentang selingkuh, banyak wanita pasti geram mendengarnya. Bukan hanya karena hal ini mengingkari janji pernikahan, tapi juga karena para pelakunya, suami dan selingkuhannya.

Dilansir dari yourtango.com, ada 14% wanita dan 22% pria yang telah menikah mengaku bahwa mereka pernah selingkuh paling tidak satu kali. Kira-kira dengan siapa mereka akan selingkuh? Ternyata juga bisa diprediksi.

Berdasarkan penelitian lain yang dilakukan Superdrug Online Doctor menemukan, sebanyak 40,6% wanita dan 32,9% pria dari 2.000 orang Eropa dan Amerika yang mengatakan bahwa mereka selingkuh dengan teman mereka sendiri. Mengejutkan bukan?

Dari survei tersebut juga ditemukan bahwa orang-orang menikah biasanya melakukan selingkuh dengan teman kerjanya sebanyak 22,4%. Sedangkan anggota keluarga pasangan sebanyak 3,9%, dan orang lain sebanyak 49,9%. Hal yang lebih menarik lainnya adalah orang-orang cenderung selingkuh dengan orang lain yang juga sudah menikah.

Diketahui dari penelitian bahwa secara alasan psikologis, orang-orang yang selingkuh terbuasa dengan kebohongan. Semakin banyak orang berbohong, menipu, atau selingkuh semakin kecil rasa bersalah mereka dan semakin besar kemungkinan mengulangi perbuatan tersbeut karena merasa 'telah terbiasa'. Itulah mengapa, banyak yang mengatakan, sekali selingkuh tetap jadi peselingkuh.

Meski begitu, kita juga tak bia mengabaikan alasan seorang pria yang selingkuh. Bisa jadi itu berasal dari sitri sendiri. Alasan nomor satu mengapa seseorang selingkuh adalah pasangan mereka berhenti memberi perhatian, sehingga berusaha mencari bentuk kasih sayang di tempat lain.

Jadi kemungkinan besar selingkuh itu sendiri adalah hubungan sebab akibat ya ladies. Jangan abaikan untuk selalu menjaga hubungan dalam rumah tangga yang harmonis.

 

Sumber: Liputan6.com

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 34 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 39 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1610 kali

Video klip #2019GantiPresiden