7 Produk Skin Care Wardah untuk Pemilik Kulit Kering

itoday - Salah satu penyebab kulit wajah kering adalah hilangnya atau berkurangnya produksi minyak alami dan air pada kulit. Umumnya ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan kulit kering yaitu mengatasi dari dalam tubuh dengan banyak mengkonsumsi air putih dan sayuran serta buah-buahan yang kaya akan kandungan air, dan yang kedua adalah menjaga kelembapan kulit dari luar dengan produk perawatan wajah yang benar. Untuk kamu pemilik kulit kering, pilih skin care yang bisa membantu kulit agar terjaga kelembapannya dan mendapatkan hidrasi yang optimal. Rangkaian skin care dari Wardah ternyata banyak juga lho yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan kulit kering. Apa saja? Cek di bawah!

1. Wardah Hydrating Cleanser

Wardah Hydrating Cleanser merupakan krim pembersih wajah bertekstur lembut dengan formula pH balance yang juga dilengkapi dengan kandungan seperti chamomile extract, aloe vera, dan vitamin E yang baik untuk membantu melembabkan kulit. Harga dari Hydrating Cleanser ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp24.000 saja.

2. Wardah Essential Facial Wash

Essential Facial Wash merupakan sabun pembersih wajah dari Wardah yang diperkaya dengan ekstrak rumput laut sehingga memberikan efek lembap dan segar setelah proses membersihkan wajah. Ekstrak rumput lautnya dikombinasikan dengan non-soapformula dan juga pH yang seimbang sehingga bisa membersihkan wajah tanpa membuat wajah semakin kering. kamu dapat membeli Wardah Essential Wash dengan harga sekitar Rp14.500.

3. Wardah Hydrating Toner

Hydrating toner ini mampu menyeimbangkan kembali pH kulit dan dibuat tanpa kandungan alkohol sehingga aman digunakan, termasuk untuk kamu yang sensitif dengan alkohol. Wardah Hydrating Toner memberikan efek cooling dan menenangkan setelah pemakaian. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak chamomile untuk melembabkan kulit, jadi sangat cocok untuk jenis kulit kering. Harga produk toner ini kurang lebih sama dengan harga cleanser-nya yaitu sekitar Rp24.000.

4. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essenceadalah treatment essence yang membantu menjaga kelembapan kulit secara optimal. Tak hanya itu, produk ini juga dapat mencerahkan kulit yang kusam. Produk ini mengandung Adenosin dan Sodium Hyaluronate dalam teknologi Skin Awakening System, yang dapat membuat kulit kamu menjadi lembap dan halus. Kandungan ekstrak bunga Edelweiss, tanaman Silver Vine, dan Vitamin B3 dalam treatment essence ini membantu mencerahkan kulit secara lebih optimal agar tampak lebih cerah. Produk multifungsi ini dijual dengan harga sekitar Rp142.000.

5. Wardah Hydrating Facial Serum

Produk yang merupakan face serum untuk kulit normal cenderung kering ini mengandung ekstrak aloe vera sebagai soothing agent, yang dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid untuk membantu kulit mendapat kelembapan yang diperlukannya. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas. kamu dapat membeli Wardah Hydrating Facial Serum di Sociolla dengan harga Rp47.500.

6. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Wardah Hydrating Moisturizer Cream merupakan moisturizer cream yang dapat kamu gunakan saat pagi atau siang hari. Kombinasi ekstrak aloe vera dan olive oil dalam Wardah Hydrating Moisturizer Cream bermanfaat untuk kulit sehingga kamu dapat merasakan kulit terasa lebih lembut dan lembap. kamu bisa mendapatkan Wardah Hydrating Moisturizer Cream dengan harga Rp21.000 di Sociolla.

7. Wardah Essential Intensive Night Cream

Krim malam adalah salah satu produk skin care esensial yang perlu digunakan oleh pemilik kulit kering setiap hari. Malam hari adalah waktu kulit beristirahat dan beregenerasi sehingga perlu didukung dengan produk perawatan kulit yang tepat. Wadah Essential Intensive Night Cream dapat kamu gunakan untuk memberi hidrasi pada kulit di malam hari termasuk saat sedang tidur. Kandungan Squalane dan minyak zaitun yang kaya akan pelembab berfungsi untuk merawat kehalusan dan kekenyalan kulit. Tak hanya itu, kandungan mikrokolagen, asam amino, dan vitamin E dalam Wardah Essential Intensive Night Cream membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Tertarik mencoba? kamu bisa membelinya di Sociolla dengan harga Rp38.000. Jika ada produk Wardah yang menarik perhatian, kamu dapat membelinya langsung di Sociolla. Jangan lupa, tuliskan juga review atau kesan kamu terhadap produk-produk yang sudah dicoba di kanal Review kami, ya.

 

Sumber: Vemale

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 71 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 77 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1610 kali

Video klip #2019GantiPresiden