Rutin Minum Jus Mentimun Setiap Malam Bantu Atasi Masalah Perut Buncit

itoday - Meski berat badan sudah ideal namun jika perut masih buncit dan tak langsing, rasanya beluk maksimal. Seolah-olah program diet yang dijalankan selama ini sia-sia belaka. Tidak sedikit orang yang bertubuh gemuk tapi perutnya rata. Namun tidak sedikit pula orang-orang yang terlihat kurus ternyata memiliki perut super buncit. 

Selain tidak nyaman dilihat, perut buncit juga meningkatkan berbagai risiko penyakit atau gangguan kesehatan. Dilansir dari laman boldsky.com, keberadaan perut buncit juga sering bikin rasa percaya diri menurun. Tapi ladies, buat kamu yang punya perut buncit sebaiknya jangan terlalu khawatir dulu. Buah mentimun bisa menjadi makanan alami yang akan membantu kamu mengatasi masalah perut buncit. 

Konsumsi jus mentimun yang dicampur dengan sari buah melon serta parsley dipercaya bisa bantu mengatasi masalah perut buncit. Nutrisi yang terkandung di dalam tiga bahan alami ini baik dalam membakar lemak di perut. Vitamin yang terkandung di dalamnya juga baik untuk meningkatkan kesegaran serta kebugaran tubuh. 

Lantas, bagaimana cara membuat jus mentimun untuk mengatasi perut buncit?

 

Siapkan:

1 buah mentimun

100 gram buah melon (peras airnya)

1 sdt parsley

1/2 gelas air minum

Cara Membuat & Aplikasi:

Kupas mentimun, potong kecil-kecil kemudian haluskan bersama air melon, parsley dan air minum. Tuang ke gelas saji kemudian minum setiap malam. 

Selain mengatasi masalah perut buncit, jus ini juga bermanfaat melancarkan sistem pencernaan, menstabilkan tekanan darah dan menurunkan risiko diabetes. Imbangi juga dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga rutin, istirahat dan minum air putih cukup. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

 

Sumber: Vemale

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 109 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 122 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1615 kali

Video klip #2019GantiPresiden