Agar Pasangan Ikut Menikmati Sesi Ciuman Bersama Kamu, Begini Tipsnya!

itoday - Bagi pasangan yang telah menikah, ciuman menjadi salah satu hal yang tidak lagi tabu. Ciuman justru menjadi moment yang begitu menyenangkan, menghangatkan dan menggairahkan. Mengenai ciuman sendiri, baik wanita maupun pria sebenarnya memiliki cara pandang berbeda-beda.

Melansir dari Liputan6.com, bagi sebagian besar wanita, ciuman adalah moment intim yang bisa membuatnya sangat bahagia dan lebih dekat ke pasangan. Tapi, bagi sebagian besar pria, ciuman apalagi ciuman di bibir adalah moment yang terbilang biasa karena ada titik lain yang membuat mereka lebih senang dan bergelora untuk menciumnya.

Well ladies, mengutip dari Yourtango.com, agar pasangan juga bahagia dan menikmati sesi ciuman bersama kamu, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan. Tips tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Kondisi Bibir & Mulut

Pastikan bahwa kondisi bibir kamu dalam kondisi baik. Jangan biarkan bibir kamu kering apalagi pecah-pecah sebelum berciuman dengan pasangan. Gunakan lipstik yang tidak terlalu tebal agar kamu maupun pasangan bisa merasakan keintiman yang lebih maksimal dan nyaman. Pastikan bahwa juga bahwa sebelum ciuman kamu gosok gigi atau memastikan mulut kamu dalam kondisi berbau segar.

Jangan Terlalu Terburu-Buru

Santai saja saat melakukan ciuman. Jangan terburu-buru apalagi terkesan ingin cepat selesai. Nikmati setiap detiknya, berikan jeda dengan tersenyum dan sedikit menggoda pasangan. Nikmati pula suara nafas kalian secara pelan-pelan dan buat pasangan hanyut dalam sesi intim kalian ini.

Berikan Variasi di Setiap Ciuman

Gunakan variasi yang berbeda-beda setiap kali berciuman. Tak harus selalu pelan-pelan, sesekali kamu juga perlu berciuman lebih cepat dan lebih menggoda. Sebelum mencium bibirnya, goda pasangan dengan mencium pipi atau dagunya. Mainkan sesi ciuman ini dengan lebih menarik dan membuat pasangan terkesan.

Beri Pasangan Sentuhan Lembut

Umumnya, para pria akan senang jika saat melakukan sesi ciuman ini pasangannya memberikan sentuhan lembut baik itu dengan mengusap kepalanya atau sekedar memegang pipinya. Beri sentuhan lembut ke pasangan termasuk menyentuh pundak, punggung atau pinggangnya.

Well, itulah tips agar pasangan ikut menikmati sesi ciuman bersama kamu dan ia tak mudah melupakannya. Ssst, berani mencobanya dengan suami tercinta hari ini ladies.

 

Sumber: Vemale

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3156 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3355 kali

sahabat total episode 2