3 Alasan Klitoris Harus Jadi Bintang Utama Ketika Bercinta

itoday - Klitoris termasuk organ tubuh wanita yang unik. Keunikan ini dapat dilihat dari ukuran klitoris yang juga bisa membesar saat dirangsang.

Melansir laman Pulse Nigeria, Minggu (6/5/2018), ada beberapa alasan keunggulan klitoris.

Klitoris untuk kesenangan

Klitoris hanya berfungsi untuk satu tujuan, memberi kesenangan. Berbeda dengan sekitar area klitoris, vagina, dan uretra, yang berperan untuk orgasme atau hal-hal lain, seperti buang air kecil dan ejakulasi.

Klitoris hanya untuk kesenangan fisik dan pemberi kenikmatan.

Meskipun klitoris mungkin terlihat kecil dari tampilan luar layaknya kacang. Namun, ukuran klitoris tampak jauh lebih besar dari yang Anda kira.

Klitoris dapat mengembang (membesar) dan mencapai ukuran sekitar 10 cm panjangnya. Bagian yang terlihat dari klitoris disebut kepala klitoris, yang sangat sensitif.

Kunci orgasme

Ada kesalahpahaman, pencapaian orgasme pada seks hanya lewat penetrasi. Namun, rangsangan klitoris menjadi salah satu kunci orgasme.

Untuk itu, mulailah mempertimbangkan rangsang klitoris dengan sentuhan lembut, kuat, atau cepat, tergantung selera. Karena faktanya, lebih banyak wanita yang mencapai orgasme lewat stimulasi klitoris ketimbang penetrasi.

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 18 Juni 2018 - 00:30 WIB

Hubungan Intim Bikin Ingatan Wanita Lebih Kuat

Senin, , 04 Juni 2018 - 00:15 WIB

Ini 3 Cara Wanita Cerdas Cegah Suami Selingkuh!