Normal dan Wajarkah bila Bosan Berhubungan Seks?

itoday - Pada hakikatnya, berhubungan seks tidak seharusnya menjadi kegiatan yang mengecewakan. Apalagi sampai terlontar dari mulut Anda, enggan melakukan aktivitas ranjang ini karena bosan. 

Jika merasa bosan lantaran hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja, Anda dan pasangan bisa mencari gaya lain agar aktivitas berhubungan seks lebih bervariasi. 

Terapi Seks dari Inggris, Denis Knowless, mengatakan, Andalah yang menciptakan kehidupan seks yang memuaskan. Bukan orang lain, apalagi bergantung pada film atau novel erotis yang menyajikan banyak hal yang menurut Anda mengasyikkan. 

Jika romantisme antara Anda dan pasangan perlahan redup, bicarakan baik-baik pokok permasalahannya.

Dia mengatakan, banyak pasangan yang tidak mau terus terang tentang perasaan yang sebenarnya. Yang terjadi, aktivitas berhubungan seks pun tidak mereka lakukan. Bahkan ada pasangan yang pilih pisah ranjang sementara waktu.

Bicara soal Seks ke Pasangan

Meski orang merasa sulit berbicara tentang seks dengan pasangan mereka, kondisi itu bisa jadi kunci meningkatkan aspek penting dari kehidupan mereka bersama-sama.

"Ini bisa berefek pada hubungan kita dan cara kita menilai diri kita sendiri," kata Denis dikutip dari situs Daily Mail, Kamis (10/5/2018)

Menurut Denis, langkah pertama untuk meningkatkan kualitas seks Anda dan pasangan adalah berbicara jujur tentang apa yang Anda inginkan dari kehidupan seks tersebut.

Terpenting, saling mendengarkan keinginan satu sama lain.

Tags #Seks

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3380 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3598 kali

sahabat total episode 2