Orang dengan Penciuman Tajam, Hot di Ranjang

itoday - Berbahagialah Anda bila memiliki pasangan yang memiliki penciuman tajam. Kata studi, orang yang memiliki penciuman tajam cenderung lebih memiliki kehidupan seksual yang memuaskan.

Hubungan unik antara kemampuan penciuman dan kepuasan seksual ini diketahui lewat studi kecil yang melibatkan 42 wanita dan 28 pria usia 18-36 tahun. Pertama-tama, mereka diuji kemampuan indra penciumannya.

Lalu, mereka diminta mengisi kuesioner tentang kehidupan seksual. Mulai dari frekuensi bercinta, intensitas orgasme hingga tingkat kepuasaan bercinta.

Hasilnya, orang dengan sensitivitas penciuman tinggi, cenderung memiliki kehidupan seksual yang lebih menyenangkan. Lalu, wanita yang memiliki penciuman tajam, intensitas orgasme lebih tinggi dibanding yang tidak seperti melansir laman Women's Health, Senin (4/6/2018).

Peneliti belum mengetahui pasti hubungan antara penciuman yang tajam dengan kehidupan seksual yang menyenangkan.

Walau begitu, peneliti punya hipotesis yang dituliskan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior. Orang yang memiliki penciuman tajam cenderung mampu mencium aroma tubuh seperti cairan vagina, sperma, keringat. Hal-hal tersebut bisa membuat orang tersebut kaya akan pengalaman seksual yang membuatnya makin terangsang.

Komentar

Artikel Terkait