Kecanduan Seks, Wanita Ini Sudah Tiduri Ratusan Pria di Ranjang

itoday - Semua orang pastinya suka akan seks. Tidak bisa dipungkiri, seks adalah kebutuhan wajib setiap manusia (suami istri). Selain untuk meningkatkan keharmonisan dalam keluarga, seks juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan stres.

Namun, apa jadinya jika Anda tidak mampu mengontrol hasrat seksual Anda? Ya, kecanduan seks bisa jadi menyerang psikis Anda. Kecanduan seks ini tidak bisa dianggap remeh, pasalnya penyakit ini bisa saja mengubah kehidupan.

Salah satu orang yang mengalami kecanduan seks adalah Katy Moore. Ia mengaku semua yang ia lakukan sebagai pecandu seks adalah wujud keputusasaanya untuk menemukan cinta.

"Saya mengejar orang-orang yang tidak terikat, saya diacak oleh orang-orang yang sudah menikah, sehingga saya menggunakan seks untuk memancing siapa pun masuk dengan harapan mereka akan jatuh cinta dengan saya. Yang saya inginkan adalah kedekatan dengan seseorang, siapapun," tegas Moore, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Selasa (5/6/2018).

Moore mengaku menggunakan kekuatan telepon untuk melumpuhkan para korbannya. Ia akan sakit secara fisik ketika mengabaikan hasratnya. Selain itu ia akan semakin cemas dan memanipulasi perilakunya dalam.masyarakat.

Ia mengaku puncak kecanduannya muncul ketika ia dirawat di sebuah rumah sakit setelah mengalami kepanikan akibat pesan yang tidak terjawab. Ia mengaku hal tesebut menjadi titik balik dimana ia akhirnya pergi mencari bantuan.

Moore mengaku telah mengunjungi perpustakaan untuk mendapatkan informasi tentang kecanduan seks dan percintaan. Ia bahkan sempat menghadiri forum diskusi untuk pertama kalinya yang membuatnya ketakutan dan malu.

Meski demikian, niatannya untuk pulih begitu besar. Ia akhirnya datang ke kelompok diskusi kedua dan menemukan keberanian untuk berbicara secara terbuka mengenai masalahnya. Dengan dukungan dari para sahabatnya ia akhirnya menemukan cara untuk menggentikan kecanduannya.

Salah satu yang sangat berat dalam penyembuhan ini adalah menemukan ketenangan. Selama empat minggu ia harus menahan diri dari segala perilaku adiktif. Ia harus menghentikan semua komunikasi yang menggoda laki-laki dengan tidak ada batasan waktu.

Tindakan tesebut dipercaya bisa membantunya untuk menghilangkan kecanduan, meskipun hal tersebut membuatnya semakin tertekan.

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 90 kali

Euforia Persija Jakarta Juara Part 2

Telah dilihat : 103 kali

Euforia Persija Jakarta Juara

Telah dilihat : 1612 kali

Video klip #2019GantiPresiden