Ingin Puaskan Pasangan, Sentuh Daerah ini!

itoday - Melakukan hubungan intim tentu menjadi hal yang paling ditunggu setelah Anda dan pasangan melangsungkan akad nikah.

Hubungan intim memang jadi topik undercover sehingga tak jarang para pemula tidak mengetahui cara melakukan hubungan intim yang benar. Entah itu dari persiapan yang harus dilakukan, teknik, hingga posisi. Sebab selain orgasme, Hubungan intim adalah durasi hubungan intim yang lama dan memuaskan bagi pasangan suami istri.

Kebanyakan orang pasti menganggap bahwa daerah sensitif pria adalah di Mr. P nya. Well, ternyata ada daerah lain yang ternyata bikin suamimu langsung terangsang Ladies. Pada umumnya pria memiliki lebih dari satu daerah rangsangan yang membuat mereka tunduk ketika kamu menyentuhnya. 

Ternyata salah satu daerah paling sensitifnya adalah mulut dan bibir. Seperti yang dilansir dari yourtango.com, berdasarkan penelitian dari Universitas Bangor dan Universitas Witwaterstrand di Johannesburg, mulut dan bibirlah daerah yang paling erotis bagi pria. Selanjutnya disusul dengan leher dan puting, lalu punggung bagian bawah, dan yang terakhir lengan depan.

Bagian-bagian ini saat disentuh akan membuat suami langsung terangsang. Berikan sentuhan yang lembut, dan pasangan pun akan langsung bernafas berat karena sudah merasa bergairah. Setelah itu, kalian bisa langsung melanjutkan foreplay dan akhirnya main course.

Selama ini banyak yang mengira bahwa bagian yang langsung disentuh adalah Mr. P. Well, kamu tak harus memulai dari sana Ladies. Mencoba memulai pelan-pelan dengan sentuhan lembut pada area-area tersebut akan membuat hubungan intim makin terasa menyenangkan. 

Hubungan intim haruslah membahagiakan bagi masing-masing pihak. Cara melakukan hubungan intim yang menyenangkan adalah dengan tidak melupakan kegiatan after sex dimana Anda dan pasangan saling berbagi pelukan serta ciuman. Jangan lupa untuk memuji dan mengucapkan terima kasih sebagai bentuk apresiasi.

Komentar

Artikel Terkait