Jarang Berhubungan Seks Tanda Libido Pasangan Rendah

itoday - Jika seseorang selalu merasa kurang tertarik dengan seks dan keintiman, bisa jadi libido atau dorongan seksual rendah. Bagi pasangan suami istri, hal ini sebaiknya perlu diatasi untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Memang, libido seks ini bisa naik turun pada pria dan wanita. Ada beberapa faktor bisa membuat libido rendah seperti masalah hormonal, kehamilan, kelahiran, penyakit, hingga depresi dan kecemasan.

Ada beberapa tanda yang mengarah seseorang memiliki libido rendah. Apakah Anda atau pasangan seperti ini? Selengkapnya seperti dilansir Your Tango pada Selasa (27/11/2018).

1. Rendahnya keinginan bermasturbasi

Baik pria dan wanita disarankan untuk bermasturbasi secara teratur. Namun, apabila keinginan ini tiba-tiba mulai berkurang bisa menjadi pertanda libido rendah.

2. Tak melirik lawan jenis yang menarik

Bagi pria dan wanita bila melihat lawan jenis yang menarik hati, ia akan memperhatikan. Itu hal normal.  Namun, libido yang rendah membuat seseroang menjadi jarang memperhatikan seseorang.

3. Anda jarang berhubungan seks

Jika sudah menikah namun merasa tidak ingin berhubungan seks, ini pertanda bahwa dorongan seks Anda sedang rendah.

4. Kurang memuaskan pasangan

Karena Anda merasa tidak ingin berhubungan seks, pasangan menjadi terasa sulit untuk terpuaskan. Bahkan, ini membuat hilangnya rasa peduli terhadap hubungan intim.

 

Sumber:Liputan6/Foto:Tribunnews

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 29 November 2018 - 15:49 WIB

Jarang Berhubungan Seks Tanda Libido Pasangan Rendah

Jumat, , 23 November 2018 - 01:16 WIB

5 Perubahan Kecil yang Bikin Kehidupan Seks Lebih Membara

Selasa, , 30 Oktober 2018 - 12:15 WIB

Shower Sex Untuk Bikin Malam Ini Makin Bergairah