4 Tempat Gym Kekinian di Jakarta, Pilih Sesuai Kebutuhan Kamu

 

itoday - Banyak cara bagi setiap orang untuk berolahraga. Salah satunya adalah gym, olahraga kekinian ini bisa dilakukan oleh pria maupun wanita. Tidak ada salahnya bagi Anda yang baru memulai mencoba olahraga untuk mencoba nge-gym. Berolahraga di Gym merupakan salah satu aktifitas terbaik yang dapat kita lakukan bagi kesehatan tubuh. Gym merupakan tempat yang bisa dijadikan sebagai sarana berolahraga yang tepat bagi orang-orang yang ingin tubuhnya tetap fit dan bugar.

Banyak pilihan tempat gym yang bisa Anda coba. Di Jakarta, terdapat banyak tempat gym favorit, selain tempat yang strategis, fasilitas yang didapatkan juga lengkap. Nah, Okezone telah melansir dari berbagai sumber, Minggu (9/9/2018), tempat nge-gym ini bisa jadi pilihan Kamu jika masih bingung tempat gym yang bagus di Jakarta. Tetapi, harus ingat, dimanapun tempat gym, asal Kamu niat untuk berolaharaga dan bukan sekedar ikut-ikutan. Dimana aja sama, kok.

1. Celebrity Fitness

Menjadi salah satu tempat fitnes popular serta kekinian di Indonesia. Celebrity Fitness yang pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 2004, di Plaza Indonesia, ternyata sekarang sudah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di beberapa ibu kota di Indonesia. Di luar maupun dalam jawa. treatment yang dilakukan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan olahraga kamu, ya. Salah satunya adalah seperti, toga, belly dance, zumba, body combat, lesmills, bounce, fun step, dll.

 

Alamat Celebrity Fitness yang ada di Jakarta yaitu di FX Lifestyle X’nter, F4, Jalan Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Senayan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Harga Member Club yang ditawarkan mulai dari Rp. 500.000 keatas (tergantung paket). Fasilitas yang didapatkan ada locker room, shower room, sauna, handuk, hairdryer, dll.

2. Fitness First

Tempat pelatihan kebugaran yang popular lainnya adalah Fitness First. Selain tempatnya yang nyaman, peralatan fitnessnya juga terbaik kelas dunia dan personal trainer yang sangat profesional. Ditempat ini Kamu dapat memilih personal training atau group training sesuai dengan minat dan kebutuhan Kamu. Ada Freestyle, Strength & Conditioning, Exclusive Sig Nature, dll.

 

Alamat Fitness First yang di Jakarta yaitu di Menara BCA Lantai 11, Jl. MH Thamrin No. 1, RT.1/RW.5, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Harga Member yang ditawarkan mulai dari Rp. 450.000 keatas (tergantung paket). Fasilitas yang didapatkan ada locker room, sauna, handuk, kolam renang, toilet, Wi Fi

3. Gold Gym

Gold Gym juga menjadi primadona bagi para pecinta fitness Indonesia. Tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia, sepeti Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya. Bagi Kamu yag pemula, tak perlu khawatir tersedia profesional yang bakal bantu kamu. Treatment yang dilakukan antara lain Yoga, Body Blance, Latina, Belly Dance, Cardiowave. Ada juga layanan konsultasi kesehatan personal.

Alamat Gold Gym yang di Jakarta yaitu di Citywalk Sudirman, Lt. 2, Jl. K.H. Mas Mansyur No. 121, RT.10/ RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Harga Member yang ditawarkan mulai dari Rp. 400.000 keatas (tergantung paket). Fasilitas yang didapatkan ada locker room, sauna, handuk, weight training room, ruangan GGX (Group Exercise), boxing ring, kolam renang, Wi Fi.

4. 20fit

Salah satu tempat fitness kekinian yang hanya memiliki waktu latihan 20 menit menjadi salah satu tempat yang cocok buat kamu yang ingin memiliki tubuh lebih kencang, berotot, dan bisa juga untuk menurunkan berat badan. 20FIT adalah micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS). Walaupun treatmentnya cuma 20 menit tapi sudah setara dengan olahraga 2 jam. Teknologi yang gunakan efektif untuk membakar lemak yang bersarang ditubuh.

Alamat 20FIT yang ada di Jakarta yaitu di Galeria SCBD LOT 6, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan. Harga berlaku untuk 1 hari treatment sekitar Rp 490.000. Fasilitas yang didapat ada locker room, handuk, baju latihan, hair dryer, body lotion, facial wash, deodorant, mouthwash, ruang ganti yang terpisah antara pria dan wanita.

 

Sumber Berita : Okezone / Foto : Lifestylokezone.com

 

 

Komentar

Artikel Terkait