5 Cara Nakal Mainkan Area Sensitif Pria saat Bercinta

 

 itoday - Saat bercinta, bagi banyak wanita melihat bola (testikel) di alat vital pria mungkin membingungkan. Dan biasanya, bagian ini suka terlupakan saat berhubungan seksual

Padahal jika pintar memperlakukan testikel pria, bisa jadi akan memberikan pengalaman bercinta yang luar biasa. Namun, Anda juga harus berhati-hati karena bagian ini sangat sensitif karena berhubungan dengan bagian reproduksi sperma.

 

 

Tapi Anda tak perlu khawatir, karena VIVA akan memberikan cara-cara mudah bagaimana memanjakan pria dengan menstimulus testikelnya saat bercinta. Berikut ini seperti dilansir laman Gurl.

1. Hisap

Beberapa pria sangat suka saat pasangannya melakukan ini, sementara yang lain mungkin belum pernah mencobanya sama sekali. Jadi pastikan untuk bertanya pada pasangan sebelum mencoba meletakkannya ke dalam mulut. Jika pria merasa tak keberatan, lakukan saja. Coba untuk menjilat dan menghisapnya. 

2. Pijatan

 

Suka memijat punggung pasangan, kenapa tidak melakukan lebih rendah dan lebih ke bagian depan serta tambahkan bola sebagai puncaknya. Ini bisa menjadi pemanasan yang sempurna sebelum berhubungan seksual. Terlebih jika terbiasa melakukan banyak pekerjaan dengan kedua tangan, satu tangan bisa memijat batang dan tangan lainnya menyentuh bola. 

3. Gigit dengan lembut

Sangat, sangat, lembut. Tapi ingat untuk selalu melihat reaksi pasangan. Beberapa pria mungkin senang, sementara yang lain mungkin bahkan menangis kesakitan.

4. Puji mereka

Beri komentar pada pasangan tentang bola mereka ini. Jika ingin berbicara saat berhubungan seksual, tapi jika tidak, bisa juga hanya memberikan gambaran tentang alat vitalnya tersebut. Dengan cara seperti ini, tanpa disadari bisa membuat pria lebih bersemangat.

5. Coba posisi yang memungkinkan mereka bersentuhan dengan tubuh

Saat berhubungan seksual, semakin banyak bagian tubuh bersentuhan selain bagian intim pria dan wanita, makin baik. Cobalah untuk menemukan posisi di mana bola si pria bisa bersentuhan dengan bagian tubuh, semakin dalam biasanya akan semakin baik. Tak hanya akan menyenangkan bagi pasangan, tapi juga bagi wanita karena wanita juga akan mendapat rangsangan ekstra di sini. 

 

Sumber Berita : viva.co.id / Foto : cosmopolitan.co.id

Komentar

Artikel Terkait