Gairah Bercinta Datang Dari 4 Bagian Tubuh Wanita Yang Enggak Disangka

 

itoday - Sentuhan, kecupan sampai gigitan lembut pada beberapa bagian tubuh mampu bangkitkan gairah. Semua itu biasanya dilancarkan dalam tahap foreplay.

Sudah rahasia umum, kalau sebagian besar wanita sulit mencapai orgasme hanya melalui penetrasi. Makanya, pria perlu melancarkan trik untuk membuat wanita 'on' sehingga ia lebih mudah mencapai klimaks. "Tubuh penuh dengan zona erotis yang sangat sensitif dan memicu gairah seksual ketika terstimulasi," kata Jane Greer, Ph. D., konsultan seks, dikutip dari glamour.com.

Nah, di mana saja zona erotis wanita tentu Anda sudah paham. Biasanya seputar payudara, leher dan pangkal paha. Tapi selain itu, ada beberapa bagian tubuh wanita yang juga peka dan sensitif terhadap rangsangan.

Ketiak

Siapa sangka, menurut terapis seks, Cory Honickman, ketiak wanita termasuk zona erotis. Sebabnya, ketiak sangat sensitif. Apa yang menyebabkan rasa menggelitik, menjadikan ketiak hot spot seks.

Pria bisa merangsangnya dengan menyapukan ujung jari dengan lembut di atas ketiak wanita. Buat gerakan ke atas dan bawah, lalu beralih ke gerakan melingkar yang cepat. Perhatikan gerakan mana yang mendapat respons terbaik. "Sensasi digelitik terasa mendebarkan secara seksual," kata Cory. Hal itu menyenangkan sekaligus seduktif.

Perut

"Jarang diketahui, area antara pusar dan panggul merupakan zona erotis," ungkap Tristan Weedmark, pakar seks. Sebab, dengan sentuhan yang pas, Anda bisa menstimulasi G-spot dari arah lain.

Apalagi area di sekitar panggul tergolong sensitif. "Perut bawah sangat dekat dengan vagina dan klitoris, sehingga membayangkan adanya godaan ke arah sana membuat banyak wanita bergairah," tambah Tristan. Stimulasi lembut akan mendorong aliran darah ke zona erotis lainnya.

Selain sentuhan dan kecupan, bermain temperatur di area itu juga tak kalah seru. Caranya, tempatkan waslap panas atau dingin di atas panggul sebelum pria beraksi.

Tangan

"Tangan sangat sensual. Bahkan sentuhan ringan bisa menimbulkan sensasi sensual," kata Shannon Chavez, psikolog dan terapis seks dari Los Angeles. Bahkan Shannon menyebut tangan sebagai salah satu organ seks terpenting. "Ketika jari dihisap, bisa dibilang Anda mengalami bentuk lain seks oral," lanjutnya.

Jika pasangan menghisap jari lalu memainkannya dengan lidah, otak akan menerima sinyal serupa seks. Minta pasangan mencium lembut ujung jari, lalu gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar. Jika terasa nyaman, lanjutkan dengan gerakan menghisap.

Kaki

"Di telapak kaki terdapat ujung syaraf dan titik tekanan yang memicu rangsangan," kata Tristan. Banyak orang yang merasa geli kalau kakinya digelitik. Jadi sebaiknya lakukan gerakan seperti pijatan yang lembut namun dengan tekanan untuk membangkitkan mood bercinta.

 

 

Sumber Berita : 24berita.com / Foto : cybersulutnews.co.id

Komentar

Artikel Terkait