7 Posisi Seks Terbaik di Bulan Ramadan

itoday - Kamu tahu betul bahwa waktu bercinta di bulan puasa sangat terbatas. Kamu pun sudah mengatur waktu bercinta cepat agar seks tidak menggangu ibadah puasamu.

Bila jawabannya belum, ada baiknya kamu baca artikel ini sampai habis. Karena di bawah ini kami mengulas posisi seks ideal yang dilansir dari berbagai sumber. Di mana posisi ini hanya mengabiskan sedikit tenaga tapi sudah bisa memuaskan dua pihak: kamu dan dia.

Tertarik mengetahui ulasannya? Berikut selengkapnya.

Missonarry plus

Tidak ada masalah dengan posisi misionaris. Bila kamu dan pasangan kamu menyukai, kamu tetap bisa mengandalkannya. Tapi kalau kamu butuh posisi yang lebih menantang, kamu bisa melakukan missionary plus

Cara melakukannya, kalau missionaris biasa, pria berada di atas dan kita berbaring di ranjang lalu melebarkan kaki -- untuk memudahkan dia penetrasi. Tapi kalau missionarry plus, posisi kaki yang kamu perlu lakukan ialah menyilangkan kaki di lehernya. Fungsinya, untuk menjaga tubuh kamu tetap stabil

Man's best friends

Sebab, posisi seks ini yang memegang kendali adalah pasangan dan kamu hanya perlu menikmati setiap penetrasi yang ia lakukan.  

Cara melakukannya, kamu harus membelakangi pasangan kamu dulu, dan saat melakukan penetrasi pria dalam posisi berlutut.

Cowboy

Ini juga bisa dibilang variasi posisi misionaris. Tapi tetap bisa memuaskan kamu karena memberi stimulasi ekstra pada klitoris. Bahkan gerakan lambat bakal sudah membuat kamu mengerang lholadies.

Bagaimana cara melakukannya, posisikan tubuhmu telentang dengan kaki terbuka, kemudian biarkan pasangan kamu melakukan penetrasi lewat celah kaki. 

Lazy man

“Bila pasangan kamu mulai capek, kamu bisa mengganti ke posisi ini. Sebab, posisi ini akan memanjakan pria di mana yang aktif dan mengontrol semua ialah kamu,” Ian Kerner, Ph.D., seks terapis asal New York, seperti dilansir Women Health. 

Sit to stand

Posisi ini memang sudah disukai banyak pasutri. Itu karena mereka tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk melakukan penetrasi. Si Dia akan mengambil kontrol penetrasi dan kamu akan menikmati setiap hentakannya.

Doggy style

Pakar seks dan CEO Unbound, Polly Rodrigue, menyebut bahwa posisi membantu kamu dan si Dia menjangkau dan merangsang klitoris wanita. Sehingga, bisa membuat kenikmatan saat bercinta  meski durasi relatif cepat. 

Cowgirl

Bila kamu belum puas, tetapi tenaga pasanganmu sudah mulai terkuras, kamu bisa melakukan inisiatif dengan berganti ke posisi seks ini. Itu karena posisi yang mengambil kendali. Kabar baiknya, pengambilan kontrol penetrasi membuat kamu mudah mengstimulasi klitoris kamu.

 

Sumber Berita : herworld.co.id / foto : harianaceh.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 22 Agustus 2019 - 12:09 WIB

Kepuasan Seksual Semakin Meningkat Berkat Olahraga

Kamis, , 25 Juli 2019 - 14:54 WIB

Kenali, 5 Penyebab Mual Usai Bercinta

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 181 kali

Kambing Naik Alphard