Terinspirasi dari Komik Hero Jepang, Pria Ini Sukses Bentuk Badan Atletis

itoday - Tubuh ideal dan berotot merupakan dambaan bagi setiap orang apalagi bagi pria sehingga banyak cara dan usaha akan dilakukan oleh orang-orang yang terobsesi dalam membentuk tubuh ideal. Mulai dari rajin fitnes, olahraga rutin, bahkan ada yang menggunakan cara ekstrem dalam membentuk tubuh ideal seperti menyuntikkan bahan pembentuk otot ke dalam tubuhnya.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh pria asal Singapura ini. Terinspirasi dari salah satu komik manga hero asal Jepang yang berjudul One Puch Man, pria yang bernama Sean Seah ini viral di media sosial membagikan kisahnya menjalani program latihan ala komik tersebut. Adapun nama program latihan unik tersebut diberi nama dengan One Punch Man Workout.

 

Pria 38 tahun itu memutuskan untuk menjalani program latihan ala Saitama, tokoh fiktif dari serial anime One Punch Man yang telah mendapatkan kekuatan supernya dengan melakukan 10 km, sit up 100 kali, push up 100 kali, dan juga squat 100 kali. Sean Seah memulai meniru langkah membentuk tubuh dengan melakukan 50 kali push up, 50 kali sit up, 50 kali squat, dan lari 5 km setiap pada tahap awal.

Namun, kemudian minggu depannya ia menaikkan ke level 7 dengan 70 kali push up, 70 kali sit up, 70 kali squat, dan lari 7 km. Minggu berikutnya ia melakukan masuk pada level 10 dengan 100 kali push up, 100 kali sit up, 100 kali squat dan lari 10 Km.

Dalam video Sean bercerita bahwa awalnya dia memiliki berat badannya 70 kg dan usia tubuh 40 tahun. Namun setelah menjalani program latihan One Punch Man berat badannya turun 5 kg dan usia tubuhnya menjadi 36 tahun. Kini tubuhnya sudah nggak buncit lagi dan terlihat lebih berotot serta membentuk atletis.

 

Sumber Berita : liputan6.com / foto : personaltrainersmg.wordpress.com

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 22 Agustus 2019 - 14:35 WIB

6 Alasan Mengapa Wanita Perlu Fitnes

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 182 kali

Kambing Naik Alphard