Seks Adalah Olahraga Terbaik, Pria dan Wanita Ini Membuktikannya!

itoday - Bercinta  merupakan kebutuhan biologis manusia yang tidak bisa dielakkan. Selain sebagai kebutuhan, seks juga ternyata terbukti membawa kesehatan fisik.

Dua orang berikut ini membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan tubuh yang super seksi dari rutinnya mereka bercinta. Bagi mereka, rutin melakukan hubungan badan berarti menjaga kualitas tubuh yang terus membaik. Seperti apa pengakuan mereka?

Dilansir Okezone dari The Sun, kita mulai dari kisah Gareth. Penari telanjang ini menjelaskan bahwa seks telah mengubah hidupnya menjadi lebih sehat dan perut six-pack menjadi bonus yang tidak boleh diabaikan.

“Saya bangun keesokan paginya dan seluruh tubuh saya sakit, perut saya terasa kencang dan terdefinisi dan saya hampir tidak dapat bergerak,” kata Gareth, 29. Namun, rasa sakitnya bukan akibat dari sesi yang berat di gym, tapi itu karena seks!

 

Dia mengaku, setidaknya dalam seminggu harus ada tiga kali aktivitas seksual. Tapi, ketika Gareth punya teman seks yang reguler, dia bisa melakukan hubungan badan delapan hingga sepuluh kali dalam seminggu!

Namun, definisi seks Gareth kemudian berubah. Dari yang tadinya seks adalah sesuatu yang romantis, kini hanya sebatas aktivitas fisik yang dia butuhkan untuk membentuk tubuhnya. Hal ini juga demi menunjang pekerjaannya yang merupakan penari telanjang.

"Saya dapat saja melakukan hubungan badan setiap hari karena saya seorang pecandu seks dan ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai tidak terasa seperti tugas berat," katanya.

Apa trik khusus Gareth memanfaatkan seks sebagai olahraga?

Gareth menjelaskan bahwa dirinya biasa melakukan doggy style dan menurutnya itu sangat berhasil membuat tubuhnya semakin kencang.

"Ketika seorang gadis sedang membungkuk di atas wastafel, kekuatan yang dibutuhkan untuk memegangnya benar-benar melibatkan banyak otot tubuh. Bagi saya, posisi ini yang paling enak dan paling bisa membuat saya semakin kuat," katanya.

Sementara itu, tidak hanya laki-laki yang mengaku bahwa seks adalah olahraga terbaik. Perkenalkan Abby Pell, pemilik akun @superabs ini mengaku bahwa seks yang maksimal hingga klimaks adalah cara terbaik dia mendapatkan perut kotak-kotaknya.

Abby Pell adalah seorang ahli gizi dan pelatih kesehatan online yang berpengalaman, dan meskipun dia menempatkan banyak waktunya di gym, ibu dari seorang anak itu mengatakan sesi seksnya adalah bonus tambahan untuk mengasah otot menjadi lebih sempurna.

“Bagi saya, itu tidak penting berapa banyak kalori yang Anda bakar karena itu tergantung berapa lama Anda melakukan seks,” kata perempuan berusia 37 itu.

Abby melanjutkan bahwa dirinya merasakan manfaat yang luar biasa dari seks.

Ketika Anda orgasme, kata Abby, tubuh Anda melepaskan kortisol atau hormon stres yang menahan lemak di tubuh Anda, terutama di sekitar perut Anda. "Ada steroid alami lainnya, DHEA, yang telah terbukti lima kali lebih tinggi ketika Anda mencapai klimaks - itu membantu membakar lemak dan anti-penuaan juga," sambungnya.

Selain berfungsi untuk penurunan berat badan, Abby mengatakan seks juga membawa kebahagiaan dan ini berdampak pada tidur yang lebih baik dan hubungan yang sehat juga merupakan bonus besar.

Sebagai tambahan, Abby rutin melakukan seks seminggu tujuh kali dan Anda bisa melihat bagaimana tubuhnya sekarang yang super fit!

 

Sumber Berita : lifestyle.okezone.com / foto :  silumanganteng-loveandsex.bio

Komentar

Artikel Terkait