Selalu Tampak Bugar, Yuk Intip Gaya Hidup Sehat Liam Gallagher

 itoday - Di usia yang sudah tidak muda lagi, mantan vokalis Oasis Liam Gallagher selalu tampak bugar. Di tengah berbagai permasalahan hidup, rupanya ia masih menempatkan kesehatan sebagai prioritas.

Soal kesehatan jiwa, Liam dikabarkan pernah bergelut dengan depresi ketika mengalami keretakan rumah tangga dengan istri keduanya, Nicole Appleton. Proses panjang menuju perceraian dijalaninya sejak sekitar tahun 2013.

Namun sejak saat itu pula, beberapa kali pria 45 tahun ini tampil dengan postur dan penampilan fisik yang tampak lebih segar. Termasuk potongan rambut cepak, menggantikan tatanan rambut lamanya yang awut-awutan.

Salah satunya ketika menghadiri Australian Open di Melbourne pada 2014. Beberapa foto menunjukkan penampilan fisik Liam yang makin atletis, menyiratkan sang musisi rajin menjaga kebugarannya dengan olahraga.

Pada periode yang sama, berbagai media di Inggris menampilkan foto-foto Liam sedang jogging di Hamp­stead Heath dengan gestur dan ekspresi yang sangat terfokus. Ia tampak sangat serius berolahraga.

Dalam berbagai wawancara dengan media, Liam mengaku sangat senang jogging. Hampir tiap hari ia berlari sejauh tujuh miles atau sekitar 11,3 km. Untuk keperluan itu, ia tak segan untuk bangun pukul 5.00 pagi.

"Saya lari sekitar sejam. Up hills, down hills," kata Liam dalam wawancara dengan RadioX.

"Saya tidak mendengarkan musik. Hanya berlari, saya seperti Forest Gump, cuma lebih keren," lanjutnya.

Nah buat kamu para penggemar Liam yang sedang bersiap-siap nonton konsernya, selain hapal lagu-lagunya, nggak ada salahnya juga kan mencontoh gaya hidup sehatnya?

 

Sumber Berita : health.detik.com / foto : health.detik.com

 

Komentar

Artikel Terkait