Punya Tali Tambang Menganggur? Manfaatkan untuk Bentuk Badan Kamu Berotot!

itoday - Olah Raga yang kuat ini sangat menantang sehingga meningkatkan detak jantung Anda dan ini melibatkan kerja semua otot tubuh. Latihan ini juga sempurna bagi Anda yang ingin membakar lemak di tubuh.

Tali memiliki berbagai ukuran dan ketebalan dan dapat dengan mudah diikat di sekitar tiang dan dapat dilakukan di rumah atau di tempat gym.

Gelombang Bergantian

Cara ini adalah salah satu latihan tali yang paling umum, Gelombang standar dilakukan dengan menggunakan lengan yang merupakan cara terbaik untuk fokus pada lengan Anda.

Dengan cara yang mudah :

Berdiri tegak dengan bahu dan kaki Anda terpisah, pegang ujung tali di masing-masing tangan dan tekuk lutut sedikit dan tarik bahu Anda ke belakang. Kemudian cambuk lengan ke atas menciptakan gerakan seperti gelombang dan saat Anda membawa talinya ke bawah, cambuk lengan yang berlawanan ke atas.

Ombak Tali

Latihan ini untuk memperkuat otot punggung, lengan dan otot perut.

Dengan Cara yang mudah:

Berdiri dengan kaki Anda terpisah dan lutut Anda setengah jongkok. Letakkan lengan Anda keluar dan pegang tali di depan tubuh Anda. Ayunkan lengan Anda keluar dan kembali dengan cepat untuk menciptakan gelombang lateral sehingga tali saling silang.

 

Lingkaran Tali

Cara yang bagus untuk fokus pada bahu Anda karena membantu memperkuat otot.

Dengan cara yangmudah:

Mulailah dalam posisi jongkok, pegang talinya dengan kedua tangan Anda dan buat satu lingkaran dengan kedua ujung tali. Pertama, mulailah dengan bergerak searah jarum jam dan kemudian berlawanan arah jarum jam di tengah.

 Baca juga: 200 Seniman Siap Aktif Dalam Festival Geopark Ciletuh 2018

 

Banting Tali

Latihan ini melibatkan otot bahu, lengan, punggung dan perut.

Dengan cara yang mudah:

Berdiri dengan kaki Anda terpisah dan pegang salah satu ujung tali di masing-masing tangan. Pukul kedua lengan Anda ke atas bahu secara bersamaan saat Anda memanjangkan lutut dan bangkit di atas kaki. Dari posisi ini, Anda harus membawa tali ke tanah dengan kekuatan penuh dan ulangi tindakan.

Lakukan agar olahraga Anda lebih menantang!

 

Sumber Berita : lifestyle.okezone.com / foto : halodoc.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 103 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 107 kali

Kambing Naik Alphard