7 Tips Bikin Seks Hot Tanpa Harus Susah Payah Penetrasi

 

itoday - Berbicara mengenai seks pasti tidak jauh-jauh dengan yang namanya penetrasi. Tapi apakah Anda tahu kalau seks itu tidak harus selalu penetrasi? banyak orang lebih suka seks tanpa penetrasi, dan bahkan jika Anda menikmati penetrasi saat berhubungan seks, menghabiskan waktu dan energi untuk menikmati bagian-bagian seks non-penetrasi dapat membuat keseluruhan pengalaman seksual lebih menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

"Ketika kita terlalu fokus pada penetrasi, kita meninggalkan begitu banyak momen yang bisa juga dijadikan sebagai kesenangan selama seks," kata Cameron Glover, pendidik seks dan pembawa acara podcast Sex Ed In Color.

7 cara ini bisa kamu contohkan untuk mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa tanpa harus penetrasi.

 

1. Saling masturbasi

"Saya pikir masturbasi bersamaan itu memiliki reputasi yang sangat buruk, tetapi bisa sangat panas dan nikmat," ujar Glover. Ia juga menambahkan bahwa, untuk orang-orang yang sedang menjalin hubungan dan ingin mencoba sesuatu yang baru, ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mencoba bereksperimen tanpa keluar dari zona nyaman mereka.

2. Gunakan tangan Anda

"Hal-hal kuno seperti berciuman atau hand job merupakan kegiatan seks tanpa penetrasi yang juga menyenangkan," kata penulis kesehatan dan budaya Tiffany Lashai Curtis. Bersamaan dengan hand job, stimulasi klitoris (alias meraba tanpa penetrasi Miss V) juga termasuk dalam kategori ini.

3. Dry humping

Kegiatan yang dilakukan saat dry humping bisa menjadi sangat panas dan menagihkan. Mulailah dengan bercumbu, lalu gesekan alat kelamin Anda ke tubuh pasangan dengan cara apa pun yang terasa nyaman.

4. Gunakan vibrator

Curtis menyarankan dua alat penting yang bisa digunakan untuk berhubungan seks tanpa penetrasi, yaitu pelumas dan vibrator. “Pelumas selalu menjadi ide yang bagus, tetapi itu bisa memberikan lebih banyak slip bagi pasangan untuk memasukan jari mereka atau mainan seks melintasi klitoris. Jika dengan Mr P, maka pelumas dapat membuatnya lebih mudah untuk melakukan sesuatu seperti merangsang Mr P dengan menggosokkannya di antara payudara. ” jelasnya.

5. Seks oral

"Secara teknis, seks oral, baik cunnilingus atau fellatio, tidak harus bersifat penetrasi," kata seksolog Tanya M. Bass, MS, MEd, CSE, CHES. Menjilati, menyentuh, dan menggunakan benda-benda yang aman untuk alat kelamin pada batang, korona (kepala), atau frenulum Mr P dapat sama memuaskannya dengan menempatkan Mr P di mulut.

Selain itu, menyentuh, menjilati, dan menggunakan barang-barang yang aman untuk kelamin di labia, klitoris, dan di sekitar Miss V juga bisa menyenangkan dan tidak akan memerlukan penetrasi Miss V.

6. Bermain dengan puting

Banyak orang suka putingnya distimulasi. Anda dapat menjilat, mengisap, atau menggigit puting pasangan Anda dengan lembut, menyentuh atau mencubitnya, atau bahkan menggunakan mainan seks untuknya. Ada mainan seks khusus puting di luar sana, seperti klem puting, tetapi Anda juga bisa menggunakan vibrator di puting. Beberapa orang bahkan dapat mengalami "nipplegasm" hanya dari stimulasi puting.

7. Bermain sensorik

Suara bass menandakan bahwa bermain dengan indera bisa menjadi aktivitas yang sangat seksi, terutama jika Anda menambahkan penutup mata. Mata yang ditutup dengan kain, permainan lilin, atau penggunaan minyak dan krim beraroma pada kulit dengan adanya lantunan musik, semuanya bisa menjadi intim dan sensual. ‘

 

 

Sumber Berita : lifestyle.okezone.com / foto : style.tribunnews.com

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 30 Agustus 2019 - 15:29 WIB

4 Alasan Seks Terasa Lebih Nikmat di Malam Hari

Jumat, , 30 Agustus 2019 - 13:29 WIB

4 Zodiak Ini Diam-Diam Antusias Tentang Seks