Agar Semangat Nge-gym, Pelatih Ini Gunakan Trik Jitu yang Bikin Ngakak

itoday - Salah satu cara untuk seseorang yang ingin membentuk tubuh ideal adalah dengan berolah raga atau mengunjungi pusat kebugaran atau kerap dikenal gym. Secara umum, gym adalah tempat yang menyimpan alat latihan fisik untuk keperluan latihan fisik demi kebugaran.

Baik laki-laki maupun perempuan, dapat melakukan aktivitas kebugaran di gym. Di dalam pusat kebugaran ini biasanya terdapat beragam alat-alat untuk menunjang aktivitas fisik. Seperti barbel, treadmil, sepeda statis dan lain sebagainya.

Agar dapat menghasilkan tubuh yang bugar dan bentuk tubuh yang diinginkan, tak jarang seseorang harus memiliki kemauan keras dan sering berlatih di gym. Sebab, untuk mendapatkan hasil yang baik membutuhkan niat dan keinginan.

Jika tak memiliki keinginan dan semangat, tentu hasilnya pun tidak akan baik. Dalam kelompok latihan kelas gym, biasanya terdapat seorang pelatih yang akan membantu. Ada beberapa metode yang dilakukan setiap pelatih. Bahkan jika pesertanya tak bersemangat.

Seperti hal kocak yang dilakukan oleh salah satu pelatih ini. Dikutip dari akun Instagram @body_union oleh Liputan6.com, Selasa (4/6/2019) sebuah video menampilkan bagaimana seorang pelatih menggunakan trik jitu.

Terlihat seorang pria yang tengah nge-gym menggunakan rowing machine. Alat ini tentunya disarankan bagi orang yang telah terbiasa berolah raga dengan tubuh yang fit.

Agar peserta gym-nya bersemangat, pelatih itu meletakkan handphone yang diduga milik si peserta tersebut. Dengan kocaknya, orang yang tengah berlatih itu mencoba menarik beban dari rowing machine agar tidak menghancurkan handphonenya.

Cara kocak ini tampaknya berhasil. Hal itu karena dalam video terlihat bagaimana pria itu dengan susah payah menarik tali yang terhubung dengan beban supaya handphonenya dapat selamat dan tidak rusak.

 

 

Sumber Berita : liputan6.com / foto : liputan6.com

Komentar

Artikel Terkait