Makan Tiga Kurma Sehari Selama Dua Minggu, Ini yang Terjadi...

Kurma dikenal sebagai buah kaya vitamin dan nutrisi alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun tak banyak orang tahu, buah yang identik dengan gurun pasir ini ternyata juga memiliki segudang manfaat tersembunyi.

Kurma juga mampu sebagai obat mujarab masalah pencernaan. Begitu pula magnesium yang terkandung dalam buah kurma juga dapat mengurangi peradangan arteri, mengurangi risiko penyakit jantung serta penyakit lain yang berkaitan dengan inflamasi seperti alzheimer, arthiritis, dan sebagaianya.

Selain itu, buah rasa manis dan lezat itu berserat tinggi yang terbukti membantu penurunan berat badan. Namun juga mengandung kalori dalam jumlah yang cukup, sehingga tetap harus menggunakan aturan khusus dalam mengonsumsinya jika dilakukan untuk tujuan atau maksud tertentu.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition pada bulan Desember tahun 2009, disebutkan bahwa dengan menambahkan lebih banyak serat dalam diet dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat dan memperkecil ukuran pinggang yang tidak ideal.

Dengan mengonsumsi buah kurma secara teratur, Anda akan merasakan perubahan yang luar biasa hanya dalam dua minggu, termasuk berat badan relatif akan turun.

Jangan hanya sebatas rencana dan teori yang tersimpan di kepala saja, sebaiknya Anda buktikan langsung untuk melihat hasilnya.

Sumber: http://www.dream.co.id/fresh/makan-tiga-kurma-sehari-selama-dua-minggu-ini-yang-terjadi-160829s.html

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 21 September 2016 - 13:33 WIB

5 Manfaat Buah Kurma Yang Paling Utama

Telah dilihat : 54 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 47 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 143 kali

Nokia hadir di MWC 2017