Apel Hijau Bukan Sekedar Buah Biasa, Ini Manfaatnya Untukmu

 

Buah apel memang kaya manfaat. Ada beberapa jenis buah apel, salah satunya adalah apel hijau. Warna hijau pada kulitnya membuat buah ini banyak diminati. Rasanya yang manis asam, segar dirasakan membuat buah apel hijau banyak disukai. Tahukah kamu, bahwa buah apel memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan?

Nah, berikut adalah manfaat yang kamu dapatkan jika rutin mengonsumsi apel hijau. Simak penjelasannya sebagai berikut:

•          Menjaga Kulit Tetap Berkilau

Apel hijau kaya akan kandungan vitamin A, B dan C yang membantu mengurangi masalah radikal bebas. Hal ini akan membuat kulit kamu menjadi lebih sehat dan berkilau. apel hijau juga kaya akan kandungan mineral, zat besi dan potasium sehingga membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh.

•          Meregenerasi Sel

Apel hijau kaya akan kandungan antioksidan yang membantu mengurangi risiko bahayanya radikal bebas. Apel hijau mampu membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut.

•          Membantu untuk Diet

Jika kamu memiliki masalah dengan berat badan maka rutin mengonsumsi apel hijau akan membantu menurunkan berat badan kamu. Apel hijau kaya akan kandungan serat yang baik untuk menjaga perut tahan kenyang lebih lama. Kandungan seratnya yang tinggi juga baik untuk melancarkan pencernaan.

•          Menjaga Tulang Tetap Kuat

Menjaga tulang tetap kuat sangat penting bagi kesehatan tubuh. Tulang yang kuat membantu menjaga postur tubuh. Salah satu cara agar kesehatan tulang tetap terjaga adalah dengan rutin mengonsumsi apel hijau.

•          Mencegah Kanker

Kandungan vitamin C pada buah apel hijau mencegah serangan kanker dari tubuh. Kandungan neurologi pada apel hijau membuat buah ini membantu tubuh untuk menangkal sel kanker yang berbahaya.

Ladies, demikian 5 manfaat yang kamu peroleh dari mengonsumsi buah apel hijau setiap hari. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat. (iwk)

Vemale.com

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 919 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 907 kali

sahabat total episode 1