5 Tips Ini Akan Membantu Anda Mencapai Klimaks

iToday - Sesi bercinta tidak selamanya berakhir dengan mencapai klimaks. Apalagi pada sebagian wanita, bukan hal yang mudah untuk mencapai orgasme. Akibatnya, banyak di antara mereka yang mengalami frustasi. Ketidakmampuan untuk mencapai orgasme adalah masalah seksual yang umum dikeluhkan oleh wanita.

Namun Anda sebaiknya tidak berhenti untuk berusaha. Mengatasinya dengan mengonsumsi obat-obatan tidak disarankan. “Itu adalah cara terakhir yang perlu Anda coba untuk memperbaiki masalah tersebut,”  kata Ian Kerner, PhD, penulis She Comes First. Sebelumnya, cobalah lima cara ini untuk membantu Anda mencapai klimaks.

Women on top 

Kebanhyakan wanita melaporkan bahwa mereka lebih mudah mencapai orgasme ketika berada di atas. “Posisi ini memudahkan Anda merangsang klitoris dan Anda yang memegang kendali untuk mengatur ritme,” kata Dr. Kerner.

Jangan memikirkan pekerjaan

Singkirkan pikiran tentang pekerjaan, anak-anak dan tagihan. Jika Anda tidak dapat relaks, Anda tidak akan pernah mencapai klimaks.  Awali dengan pergi ke tempat tidur setengah sampai satu jam sebelum Anda benar-benar siap untuk memejamkan mata. Anda akan merasa santai, tidak tergesa-gesa dan siap menikmati momen bercinta.

Bersihkan kamar dari gangguan 

Berbicara mengenai menikmati momen, memang sulit melakukannya jika kamar tidur Anda berfungsi sebagai tempat kerja, bioskop atau tempat makan. Maka itu, jadikan kamar tidur sebagai tempat yang sakral untuk Anda dan pasangan. Kamar  tidur adalah tempat untuk beristirahat. Kamar Anda bukan lah kantor, bukan juga tempat Anda menonton drama Korea, tapi tempat untuk menikmati keintiman bersama pasangan.

Foreplay di mana saja

Foreplay bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun. Maksudnya bukan melakukan sentuhan-sentuhan di tempat publik ya. Namun, nikmatilah kebersamaan bersama pasangan dan lakukan hal-hal menarik diluar aktivitas sosial, yang membuat Anda dan pasangan lebih terhubung dan semakin dekat.

Mendorong penetrasi lebih dalam

Caranya, tempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang agar penetrasi lebih maksimal.

Meetdocotor.com

 

 

Tags #seks

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 12 Desember 2017 - 15:45 WIB

Memahami Klitoris, G-Spot, dan Gairah Seksual Wanita

Senin, , 04 Desember 2017 - 12:28 WIB

Inilah Masa Kehidupan Seks Terbaik Datang

Telah dilihat : 1937 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1909 kali

sahabat total episode 1