Mainkan Malam Ini, 3 Cara Dapatkan Orgasme G-Spot Yang Hot

iToday - Saat bercinta, kamu dan pasangan memang harus bisa memuaskan satu sama lain, dan kepuasan bercinta bisa dinilai dari mencapainya klimaks atau orgasme. Orgasme bisa didapat dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan menstimulasi area G-spot di dalam vagina.

Tapi bagaimana caranya mendapatkannya? Karena bagaimana pun, ini mungkin hal yang baru untuk banyak orang, dan jika kamu penasaran coba steps berikut ini.

1. Eksplorasi

Coba raba bagian dalam atas dinding vagina, pastikan bahwa Miss V cukup basah sehingga tidak menyakiti. Coba rasakan, mana bagian yang paling sensitif saat disentuh. Letaknya tidak terlalu dalam, namun juga tidak terlalu di luar.

2. Banyak stimulasi

Setelah kamu menemukan di mana 'tempatnya', faktor paling penting yang mendukung tercapainya orgasme adalah banyaknya stimulasi atau rangsangan. Menurut penelitian tahun 2011 dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa detak jantung yang lebih cepat akan meningkatkan potensi orgasme.

3. Temukan posisi yang tepat

Posisi bercinta juga menentukan tercapainya orgasme. Akan lebih baik jika kamu dan pasangan melakukan posisi woman on top atau doggy style. Posisi ini membuatmu bisa mengatur kecepatan permainan dan mengendalikan seberapa dalam Mr.P bisa masuk.

Itu dia tipsnya jika kamu ingin merasakan orgasme G-spot atau disebut juga orgasme vagina. Jadi, siap mencobanya untuk malam ini?

Vemale.com

 

 

Tags #orgasme

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 22 Desember 2016 - 14:15 WIB

Ladies, Ini Lho Alasan Mengapa Wanita Memalsukan Orgasme

Senin, , 14 November 2016 - 15:42 WIB

Benarkah Orgasme Dapat Menyehatkan Kulit?

Telah dilihat : 1919 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1891 kali

sahabat total episode 1