Usir Jauh Ketombe Membandel Dalam Hitungan Hari Dengan Teh Basi

iToday - Salah satu masalah rambut yang mengganggu adalah ketombe. Ketombe memang bisa berdampak kurang menyenangkan pada penampilan. Jadi kurang pede saat mengenakan baju hitam atau gelap deh. Takutnya banyak ketombe yang rontok dan bakal mengganggu penampilan. Masalah ketombe biasanya disebabkan karena kulit kepala terlalu kering dan kurang ternutrisi dengan baik.

Selain membuat penampilan kurang maksimal, ketombe juga membuat rambut jadi tampak lepek dan juga rontok. Shampoo saja tak akan cukup untuk membasmi ketombe yang membandel Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba mengupas tuntas solusi alami untuk mengusir jauh ketombe membandel dengan teh basi seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Teh memang dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Teh basi di sini bukanlah teh yang sangat basi Ladies, teh basi ini adalah teh yang dibiarkan semalaman bukannya dibiarkan selama berhari-hari.

Gunakan teh yang sudah basi untuk mencuci rambut. Teh basi mungkin baunya tak sesedap teh baru, namun ampuh mengatasi ketombe. Gunakan teh basi pada rambut dan pijatkan selama beberapa menit sebelum kamu keramas. Lakukan treatment ini selama tiga kali dalam seminggu dan rasakan manfaatnya.

Saat akan membuat larutan teh basi ini pastikan kamu memasukkan teh ke dalam tempat yang tertutup seperti teko agar teh tidak terkontaminasi dengan kotoran, kuman, virus dan bakteri. Jangan lupa pula untuk mengaduk larutan ini sebelum menggunakannya.

Vemale.com

 

 

Tags #ketombe

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 321 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 312 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 449 kali

Nokia hadir di MWC 2017