Membujuk Suami Untuk 'Turun ke Bawah'

iToday - Hal yang menyedihkan lainnya adalah bahwa Anda mendapati pasangan tahu bahwa Anda menginginkan service di area bawah, namun ia kerap menarik diri dari aktivitas tersebut.

Anda mendapati ia malu, meski Anda telah mati-matian meyakinkannya bahwa hal tersebut Anda sukai. Anda bahkan mengajarinya dengan seksama bagaimana ia harus melakukannya.

Sebenarnya ada berbagai alasan mengapa pasangan menolak untuk 'turun' ke area bawah. Ada yang ogah karena memiliki pikiran negatif tentang seks oral tersebut, ada pula yang merasa jijik, namun ada juga yang bahkan belum pernah mendengar tentang aktivitas seks macam itu.

Dari semuanya itu, masalah kebersihan merupakan alasan paling besar yang dikeluhkan pasangan ketika ingin melakukan oral seks.

Ternyata tak cukup hanya bersih saja, namun Anda juga harus memastikan bahwa area kemaluan dalam keadaan terpangkas/ tertata rapi. Beberapa suami mengeluh mereka terganggu dengan rambut-rambut di area bawah yang kerap melekat di bawah lidah saat mereka melakukan oral pada istrinya.

Selain itu, bila area bawah mengeluarkan bau alami yang merangsang atau bau wangi nan lembut, maka hal ini juga bisa membuat pasangan merasa lebih tertarik dan mau meluncur ke bawah.

Jadi, saat mencuci area vagina, gunakan sabun khusus dengan aroma wangi seperti buah-buahan atau vanila, yang bisa menarik perhatiannya. Perawatan secara berkala dan rutin juga sangat dianjurkan. Namun, tetaplah berhati-hati karena beberapa sabun atau pembersih bisa menyebabkan infeksi. Bila perlu, berkonsultasilah pada dokter atau pakar seks. [break]

Hal lainnya yang menghambat pria adalah karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya harus dilakukan di bawah sana. Dan, hal ini bisa dipecahkan dengan beberapa cara yang bisa membangkitkan minatnya berikut.

Rasa dan kesenangan

Gunakan alat bantu untuk meningkatkan gairah berpetualang yang ada. Percantik diri Anda dengan bikini dari whipped cream atau ubah diri Anda menjadi manusia es krim. Minta pasangan untuk menjilat es krim tersebut hingga bersih. Jika ada, maka Anda bisa membeli lotion sirup yang bisa dimakan, yang diproduksi dengan berbagai rasa.

Siasat games

Ada banyak games dalam percintaan, misalnya kartu yang memuat berbagai aktivitas erotis di dalamnya, termasuk aktivitas seks oral, yang bisa 'membujuk' pasangan dengan lembut.

Mainkan bersama

Kurangi tekanan yang mungkin dialami pasangan berkaitan dengan oral seks tersebut melalui 'pembagian tugas'. Sibukkan dia dengan keasyikan service yang Anda berikan lebih dulu sehingga hal ini bisa membuat ia tidak terlalu tegang untuk menjelajah area bawah.

Sekali pasangan merasa nyaman dengan aktivitas seks barunya ini, maka Anda berdua bisa meningkatkan keterampilan oral seks yang ada dengan menonton tekniknya di video-video atau membacanya dari buku terkait.

Jika pasangan sudah bersedia menjelajah ke area bawah, jangan lupa untuk memberikan reward padanya melalui desahan-desahan maut atau belaian dan arahan bagi kepalanya selama proses tersebut berlangsung. Ini akan membuat suami makin berhasrat karena tahu bahwa Anda sedang menggigil kesenangan di atas sana

 

vemale.com

Tags #seks

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 18 Maret 2017 - 09:33 WIB

Membujuk Suami Untuk 'Turun ke Bawah'

Rabu, , 25 Januari 2017 - 12:04 WIB

Ini Lho 4 Manfaat Penting Bercinta Di Pagi Hari

Telah dilihat : 175 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 287 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 279 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 408 kali

Nokia hadir di MWC 2017