Apakah Ukuran Mr P Bisa Memuaskan Pasangan?

iToday - Banyak orang mengaitkan kepuasan seks yang dirasakan wanita dengan ukuran penis pasangan mereka. Lalu apakah benar ukuran penis dapat membuat para wanita terpuaskan di ranjang?  psikolog, Jovita Ferliana M.Psi, Psi menjelaskan bahwa sebenarnya dalam jurnal ilmiah ukuran penis tidak ada hubungannya dengan kenikmatan berhubungan intim.

Hanya saja banyak persepsi masyarakat yang mengatakan semakin besar, memang semakin nikmat. Namun secara medis sebenarnya lebih ke arah hubungan kamu dengan pasangan.

"Dengan meningkatkan bagaimana hubungannya, emosi kita dan pasangan ingin kita bahagiakan, ada rasa percaya, bahagia, serta komunikasi yang lebih mendalam, itulah yang membuat hubungan intim semakin nikmat," ujar Jovita saat ditemui di Jakarta.

Hal serupa pun disampaikan Dr Heru Harsojo Oentoeng. MRepro., SpAnd., FIAS, FECSM, Spesialis Andrologi, ukuran sebenarnya tidak ada hubungannya dengan kenikmatan hubungan intim, melainkan teknik atau gaya dalam bercinta.

"Hubungan seksual yang dinamis, seringnya mengubah teknik atau gaya bercinta. Hubungan yang diinginkan oleh kedua-duanya, hubungan intim menyenangkan ketika ereksi kuat, ukuran tidak masalah," ujarnya.

Psikolog Jovita pun menambahkan, manusia memang memiliki sifat mudah bosan. Untuk itu, dengan teknik atau gaya baru dapat memberikan semangat yang menggelora pada pasangan.

Vemale.com

 

 

Tags #seks

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1