Tips Sehat untuk Meniruskan Pipi Tembem

itoday - Lemak di wajah menjadi masalah bagi beberapa perempuan. Kelebihan lemak di wajah biasanya ditandai dengan terbentuknya pipi tembem, walau tidak semua orang berpipi tembem karena kegemukan, ya.

Tapi, bila lemak di wajah Anda terbentuk karena kegemukan tubuh, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk bisa mengatasi masalah tersebut. Memulai diet sehat bisa menjadi alternatif yang bisa dilakukan. Dengan menurunnya berat badan, pada beberapa kasus, penyusutan pipi tembem adalah hal pertama yang akan terjadi.

Dikutip dari Healthy and Natural World, kunci untuk mendapatkan wajah yang lebih ramping dengan diet adalah mengonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang Anda bakar di siang hari. Ini akan memaksa tubuh Anda untuk menggunakan energi yang disimpan sebagai lemak dan hasilnya adalah Anda kehilangan lemak wajah juga.

Berkonsultasi dengan profesional medis juga perlu Anda lakukan sebelum melakukan diet ini. Kondisi tubuh yang berbeda-beda menjadi hal yang perlu diingat, bila salah melakukan diet, bukannya tubuh yang sehat dan singset yang didapat, nanti malah sakit yang diterima. Berkonsultasi dengan dokter juga perlu dilakukan bila Anda memiliki masalah kesehatan tertentu.

Meminta saran dari ahli diet juga dapat membantu Anda memilih makanan yang sempurna untuk gaya hidup Anda dan untuk mulai melangsingkan wajah dan area lain. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dari wajah Anda melalui diet, ada beberapa panduan umum yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih banyak. Berikut beberapa panduannya

1. Kurangi konsumsi lemak tak sehat dan gula halus dari makanan. Lemak tidak sehat adalah lemak jenuh dan trans yang menyumbat arteri Anda dan menambah lemak berlebih di sekitar perut, paha, dan wajah Anda. Dengan mengurangi konsumsi makanan kaya lemak jenuh, itu berarti Anda sudah memberikan tubuh Anda pola hidup yang sehat dan bisa membuat tubuh Anda lebih kurus.

2. Makan banyak sayuran hijau dan serat. Serat adalah makanan yang membakar lemak yang membantu menjaga sistem pencernaan Anda bekerja dengan baik dan memberi perasaan kenyang. Dengan makan sehat, Anda akan segera menyadari bahwa wajah Anda terlihat lebih ramping dan Anda merasa lebih senang dengan perubahan positif di tubuh Anda.

3. Nikmati diet seimbang dan tetap beraktivitas untuk mengendalikan hasrat. Lemak wajah Anda mungkin telah terbentuk selama periode waktu tertentu dan akan memakan waktu lama untuk menurunkan kelebihan berat badan dari wajah Anda. Jadi, pastikan tetap berpegang pada diet Anda untuk hasil terbaik. Semakin Anda merasa nyaman dengan diet tersebut, maka semakin cepat juga tubuh Anda merasakan perubahan tersebut.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 21 Juni 2017 - 15:49 WIB

Tips Sehat untuk Meniruskan Pipi Tembem

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1