Begini Terapi Medis Anorgasmia

iToday - Dalam hubungan suami istri, melakukan hubungan intim telah menjadi kebutuhan primer dari keduanya. Sementara itu, saat melakukan hubungan intim, keduanya dipastikan ingin mencapai orgasme atau puncak seks yang mengesankan. Mengenai orgasme, ini tak hanya bermanfaat bagi kesehatan sertanya kenyamanan psikis tetapi juga untuk fisik.

Namun sayangnya Ladies, selama ini tidak sedikit orang yang mengalami anorgasmia saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Apa sih itu anorgasmia? Kondisi ini merupakan kondisi di mana seorang wanita kesulitan atau bahkan tidak bisa merasakan orgasme. Yang tentunya, hal ini bisa membuat kamu stress, tidak nyaman dan sebal.

Jika kamu kesulitan mengalami orgasme atau mengalami anorgasmia, dilansir dari laman mayoclinic.com, ada beberapa terapi medis yang bisa dilakukan untuk mengatasi kondisi ini. Terapi medis tersebut antara lain adalah:

Hilangkan Penyebab Anorgasmia

Ada beberapa penyebab anorgasmia yang sering terjadi. Penyebab tersebut antara lain penggunaan obat-obatan tertentu, kebiasaan buruk merokok, konsumsi alkohol, penggunaan antidepresan, narkotika dan sejenisnya. Terapi medis pertama yang bisa dilakukan adalah menghilangkan atau mengobati penyebab ini. Agar proses menghilangkan penyebab ini semakin mudah, usahakan agar mengonsultasikan ini dengan dokter.

Terapi Estrogen

Hormon estrogen berperan besar dalam kehidupan seksual seorang wanita. Keberadaan estrogen yang tercukupi bisa membuat seorang wanita memiliki gairah seks yang mengesankan. Anorgasmia bisa terjadi karena kadar estrogen dalam tubuh kurang. Untuk itu, penting meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Peningkatan ini bisa dilakukan dengan konsultasi ke dokter, minum pil, suntik atau pemberian gel di sekitar miss V atau anggota sensitif tubuh lainnya.

Terapi Testosteron

Selain terapi estrogen, terapi testosteron juga bisa meningkatkan gairah seksual selama kamu mengalami anorgasmia. Ketika pria memiliki gairah seks yang tinggi dan bisa memperlakukan wanita dengan sangat baik, jaminan untuk pencapaian orgasme bisa terwujud dengan baik.

Hindari Stress, Lakukan Seks dengan Bahagia

Selama melakukan hubungan intim dengan pasangan, usahakan agar rileks, jangan stres, lakukan dengan bahagia dan fokuskan pikiran hanya pada hubungan. Hubungan yang dilakukan dengan sepenuh hati dan bahagia akan meningkatkan pencapaian orgasme terbaik baik dari istri maupun suami.

Itulah terapi medis yang bisa dilakukan untuk mengatasi anorgasmia. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Vemale.com

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 26 Juli 2017 - 15:59 WIB

Kesulitan Orgasme? 

Rabu, , 19 Juli 2017 - 18:22 WIB

Begini Terapi Medis Anorgasmia

Telah dilihat : 1479 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1431 kali

sahabat total episode 1