Makanan Ini Berpotensi Turunkan Libido Wanita

iToday - Libido memang jadi hal yang penting dalam hubungan suami istri. Banyak wanita yang mengeluhkan libido mereka turun dan jadi tak bersemangat saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka. Libido yang menurun ini disebabkan oleh beberapa hal Ladies. Makanan ternyata bisa jadi salah satu penyebab turunnya libido wanita lho.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang berpotensi besar menurunkan libido. Yuk hindari sebelum berhubungan seks agar libido tetap besar.

  • Kacang mengandung molekul gula yang tak terpisahkan yang membutuhkan waktu lama untuk dicerna, sehingga bisa menyebabkan kram perut dan gas saat berhubungan seks. Ada baiknya kamu menghindari mengonsumsi kacang-kacangan sebelum berhubungan seks.
  •  Kubis dan sayuran seperti brokoli mengandung senyawa seperti rafinosa dan sulfat yang berpotensi membuat perut kembung dan libido menurun.
  • Makan bawang merah sebelum bercinta tidak hanya bisa membuat napas bau namun juga bisa membuat keringat menyengat. Ini juga akan menurunkan libido.
  • Kue, muffin, dan lain-lain, juga bisa mengacaukan hormon karena mengandung gula dalam jumlah banyak dan dapat menyebabkan hilangnya libido pada pria dan wanita.
  • Makan hidangan yang terbuat dari daging olahan sebelum seks, juga bisa menurunkan kadar testosteron pada pria dan menyebabkan libido hilang.

 

Nah ada baiknya kamu dan pasangan menghindari makanan-makanan ini sebelum berhubungan seks agar tetap on fire saat bercinta. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tags #seks

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1103 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1080 kali

sahabat total episode 1