Perlu Diketahui Tentang Mr P yang Berdiri di Pagi Hari

iToday - Pernah menyadari Mr P suami berdiri di pagi hari? Pria yang mengalami ereksi saat bangun di pagi hari atau disebut juga 'morning wood', adalah hal yang normal terjadi. Dan biasanya hal ini terjadi pada para pria muda.

Profesor Urology and Obstetrics & Gynecology NYU Langone Medical Center, Joseph Alukal, M.D. mengungkapkan dalam Cosmopolitan.com bahwa penis adalah organ yang sangat aneh jika bicara tentang fungsinya dan bagaimana organ ini bisa menyimpan aliran darah.

Kamu mungkin terkejut pada awalnya, dan jika kamu penasaran, Dokter Joseph Alukal mengungkapkan beberapa penyebabnya. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang Mr P yang 'bangun' di pagi hari.

•          Pengaruh Otak

Penelitian yang dilakukan Society for Endocrinology menjelaskan, berdirinya Mr P disebabkan area tertentu di otak yang ikut tertidur selama fase tidur REM sehingga otak melepaskan 'kewajiban'nya untuk membuat penis tetap lemas. Saat tidur, otot rileks dan aliran darah lebih baik, termasuk aliran darah ke penis, dan karena inilah Mr P jadi berdiri karena darah terjebak di dalamnya.

•          Fluktuasi hormon

Pagi hari adalah waktu di mana kadar hormon testosteron paling tinggi, apalagi untuk pria-pria usia muda. Frekuensi Mr P berdiri di pagi hari akan berkurang dan berhenti saat pria berusia 40-50an tahun, ketika kadar hormon testosteron cenderung rendah. Dengan kata lain, pria memiliki libido/gairah lebih tinggi dan paling produktif di usia muda.

•          Salah satu cara melatih penis

Jika kamu mencoba mengikat jari untuk menahan aliran darah, jari pasti akan terasa keras dan sakit. Uniknya, darah yang tertahan di penis tidak menyebabkan sakit, bahkan jika berdirinya penis ini terjadi satu hingga satu setengah jam lamanya. Secara alami, tubuh seperti melatih dan mengingatkan organ ini untuk tetap 'bekerja optimal' sesuai fungsinya.

•          Tanpa sengaja menggesek sesuatu dan menyebabkan terangsang

Mungkin terdengar lucu, tapi hal ini memang terjadi. Bukan berarti ia sedang mimpi basah dan membuat Mr P berdiri. Tanpa kesadaran sama sekali, saat tidur, otak masih bisa merespon adanya rangsangan fisik dan otak akan merespon dengan cara membuat Mr P berdiri. Bahkan jika itu adalah gesekan tanpa sengaja dengan guling, misalnya.

•          Tidak ada hubungannya dengan kebelet pipis

Kebanyakan pria menganggap bahwa mereka menahan pipis selagi tidur. Ini salah. Karena tak ada hubungannya sama sekali antara kantung kemih dan aliran darah di penis. Sistem pembuangan urin seperti ginjal dan sebagainya, bekerja sangat baik menahan keinginan buang air kecil ketika tidur, dan akan memunculkan kebelet pipis saat sudah benar-benar membuka mata.

Vemale.com

 

 

Tags #seks

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 12 Desember 2017 - 15:45 WIB

Memahami Klitoris, G-Spot, dan Gairah Seksual Wanita

Senin, , 04 Desember 2017 - 12:28 WIB

Inilah Masa Kehidupan Seks Terbaik Datang

Telah dilihat : 1937 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1909 kali

sahabat total episode 1