Video klip #2019GantiPresiden Dirilis, Begini Aksi Amien Rais dan Fadli Zon

itoday - Video klip #2019GantiPresiden akhirnya dirilis, Rabu (7/6). Menariknya, dalam pembuatan klip tersebut melibatkan sejumlah tokoh nasional. Termasuk, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Klip dibuka dengan cuplikan rakyat kecil seperti petani, nelayan serta pedagang pasar. Sang Alang, sebagai pencipta lagu mengambil tempat syuting di TPST Bantar Gebang, Bekasi.

"Bismillah.. Alhamdulillah dengan izin Allah Swt, Mas Alang dkk kemarin launching remake video clip lagu #2019GantiPresiden hasil kolaborasi para pejuang kebaikan. #LaguKeren2019GantiPresiden," tulis Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera dikutip merdeka.com dari akun Twitter-nya, Kamis (7/6).

Tak cuma nongol di klip, Amien Rais juga diberi kesempatan ikut bernyanyi. Ada pula Ahmad Dhani, Fauzi Baadilah hingga Neno Warisman dalam klip itu.

Isi lirik lagu #2019GantiPresiden kebanyakan tentang kritik terhadap pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Misalnya saja, cari pekerjaan yang makin sulit padahal janji menyiapkan 10 juta lapangan pekerjaan.

Mardani juga ikut andil bernyanyi dalam video itu. Menurut dia, dalam waktu 8 jam, viewers di Facebook tembus 330 ribu. Pagi ini, katanya, grup WhatsApp juga diramaikan isi klip tersebut.

Belajar dari kemenangan Mahathir Mohammad di Malaysia, Mardani mengaku akan mengambil jalan media sosial, salah satunya sebagai pertarungan di Pilpres 2019. Menurut dia, kubu oposisi Malaysia efektif mengunakan sosial media sebagai platform kampanye.

Dia melanjutkan, pidato Mahathir, Nurul Izzah hingga Lim Guan Eng melalui live Facebook ditonton ratusan ribu orang, kubu Barisan Nasional di bawahnya.

"Oleh karena itu, diserukan pada semua barisan pejuang #2019GantiPresiden ayo luruskan niat, rendahkan hati dan cerdaskan akal karena gerakan ini dlm rangka kita mencintai negeri tercinta; INDONESIA," tulis dia lagi.

 

 

Sumber: Merdeka

Komentar

Artikel Terkait