Gubernur Anies Ajak Nobar Persija Hingga Tingkat Kelurahan

itoday - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan antara Persija melawan Mitra Kukar hingga di tingkat kelurahan dan kecamatan. Laga pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

"Saya rasa semangat itu sekarang menyebar di mana-mana, ini di banyak tempat ingin nonton. Nanti kita mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan di kecamatan-kecamatan sehingga bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan, nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan," kata Anies seperti dikutip TeropongSenayan, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Anies berharap para pemain Persija Jakarta agar tetap fokus dalam pertandingan, Anies mendukung Persija agar dapat meraih gelar juara.

BACA: Menuju Juara, Tiket Persija vs Mitra Kukar Diburu Suporter

Sebelumnya Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu bagi para suporter Persija, Tiket masuk pun menjadi perburuan.

Persaingan meraih juara masih diburu Persija Jakarta dan PSM Makassar, kedua kubu mempunyai peluang yang sama, Persija dan PSM Makssar hanya selisih 1 Poin.

Persija berada di puncak klasemen, pada laga terakhir PSM akan berhadapan dengan PSMS Medan, sedangkan Persija menghadapi Mitra Kukar. Untuk diketahui, baik PSMS dan Mitra Kukar juga sedang berjuang di zona degradasi.

Persija butuh kemenangan untuk menjadi kampiun Liga 1 2018, sebaliknya Mitra Kukar juga membutuhkan tiga angka untuk lolos dari degradasi.(Rul)

 

Red

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 10 Desember 2018 - 12:02 WIB

Persija Batal Konvoi Perayaan Juara Hari Ini

Minggu, , 09 Desember 2018 - 18:35 WIB

Juara, Persija Jakarta Raih Treble Winner

Minggu, , 09 Desember 2018 - 17:38 WIB

Persija Jakarta Kampiun Liga 1 2018