Bulog Buka Lowongan Kerja untuk SMK hingga S1, Ini Syaratnya

itoday -  Perum Bulog membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK, D3, hingga S1 yang ingin bergabung dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bagian logistik pangan.

Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perum Bulog sedang membuka lowongan kerja awal 2019 ini.

Pendaftaran rekruitmen dan seleksi penerimaan karyawan baru Perum Bulog akan dilaksanakan pada 7 hingga 13 Januari 2019.

Bulog memiliki tanggung jawab untuk menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah, stabilisasi harga khususnya harga pokok, menyalurkan beras untuk orang miskin (Raskin) dan pengelolaan stok pangan.

Bulog dibentuk pada tanggal 10 Mei 1967 berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Nomor 114/Kep/1967. Sejak tahun 2003, status Bulog berubah menjadi BUMN.

Dilansir dari laman Bulog expert, Senin (7/1/2019), pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi data untuk pendaftaran akun dengan menggunakan alamat email gmail. Kemudian isi data pribadi, pengalaman dan pelatihan.

Adapun dengan cara mengunggah beberapa dokumen yakni KTP, Kartu Keluarga (KK), Ijazah/SKL, Transkrip Nilai, Surat Pernyataan dari Bulog, Surat Keterangan Sehat dan Rumah Sakit, dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Selanjutnya bisa langsung mengirim lamaran, dengan mengklik tombol Kirim Lamaran, kemudian konfirmasi pernyataan untuk kirim lamaran.

 

Komentar

Artikel Terkait