Wow, Kasus Prostitusi Artis Capai Transaksi Rp2,8 Miliar

itoday - Kasus Prostitusi online yang menjerat kalangan artis menghebohkan kalangan masyarat luas,  Salah satunya artis berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Polda Jatim mengungkap nilai transaksi prostitusi tersebut bernilai fantastis.

BACA: Deddy Corbuzier Ungkap Banyak Artis Pria Jadi Simpanan Tante Girang

Prostitusi Online tersebut menurut polisi dengan nilai transaksi seorang muncikari artis yang kini sudah jadi tersangka mencapai Rp2,8 miliar.

Seperti dikutip[ dari CNN Indonesia, sejumlah penelusuran transaksi itu dilakukan pada seorang tersangka muncikari berinisia ES alias S. 

"Penarikan data keuangan, data sementara Rp2,8 miliar per tahun dari satu rekening yang kami ungkap. Sementara dari data rekening ES," kata Direktur Reserse dan Kriminal Khusus Komisaris Besar Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (10/1).

BACA: Tak Cuma Vanessa Angel, Inilah Daftar Artis yang Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online

Yusep mengatakan, pengambilan data transaksi rekening koran tersebut memang ditujukan untuk mengungkap sejauh mana, dan seberapa besar transaksi prostitusi online tersebut melibatkan sejumlah pihak. 

Namun, data yang diungkapkan itu ternyata hanya berdasarkan transaksi dari rekening salah satu muncikari ES saja, sementara transaksi rekening muncikari lain berinsial TN belum disampaikan penyidik.

Nilai transaksi dalam kisarann waktu satu tahun mencapai miliaran rupiah.

Fakta ini diperkuat dari data digital penelusuran data perbankan berupa transfer dari rekening satu tersangka mucikari ES alias Siska.

"Dari data digital rekening koran (Mucikari) nilainya Rp 2, 8 miliar," ungkapnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 59 kali

Cepat Menentukan AKAR PANGKAT 3

Telah dilihat : 167 kali

Cepat Menentukan Hasil Akar Pangkat 2

Telah dilihat : 788 kali

Cara Mengurangi Bilangan dari Depan