Wow, Ada Artis Berusia 19 Tahun Masuk Prostitusi Online

itoday - Setelah Kasus Vanessa Angel, Kini semakin meluas kasus prostitusi online di kalangan artis yang belakangan ini terjadi.

Ada 45 artis yang tergabung dalam jaringan prostitusi online, di samping Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Polisi juga menyebut usia mereka rata-rata masih di bawah 30 tahun.

Polisi bahkan mendapatkan berapa saja umur artis yang sudah terjun di dunia prostitusi. Ada yang mulai dari umur 19 tahun hingga 30 tahun.

"Data digital forensik menemukan ada (artis) yang berumur 19 tahun hingga 30 tahunan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (11/1).

Seperti dikutip dari Merdeka.com, Polisi enggan menyebutkan identitas baik nama maupun inisial artis yang berumur 19 tahun tersebut. "Data ini kan masih terus kita gali. Sabar dulu ya," ungkapnya.

Barung juga mengatakan bahwa tidak semuanya melakukan transaksi berulang kali, bahkan ada yang baru satu kali terlibat.

"Iya, meski mereka melakukan (prostitusi) satu kali ya tetap terlibat prostitusi online," pungkasnya.

Barung memastikan daftar 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi itu didukung dengan data otentik rekam jejak digital online, mulai dari tempat atau lokasi di hotel, rekaman percakapan chatting hingga terjadinya transaksi pembayaran terkait prostitusi tersebut.

 

Beebagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 16 Januari 2019 - 12:14 WIB

Wow, Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel

Sabtu, , 12 Januari 2019 - 02:38 WIB

Wow, Ada Artis Berusia 19 Tahun Masuk Prostitusi Online